Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya
Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya

WhatsApp Web (WA WEB) Dan Cara Memasangnya

Diposting pada

Cara menggunakan dan memasang WhatsApp web di komputer (WA WEB). Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone Android atau pun Ayah yang sangat banyak digunakan. Aplikasi WhatsApp atau WA fungsinya hampir sama seperti aplikasi pesan lainnya. Namun dalam aplikasi WhatsApp atau WA terdapat fitur yang lebih daripada aplikasi pesan lainnya. Bila kita menggunakan aplikasi pesan dalam smartphone Android kita akan dikenakan biaya SMS.

Cara menggunakan dan memasang WhatsApp web di komputer

Namun dalam aplikasi WhatsApp atau WA kita tidak dikenakan biaya. Tapi kita harus menggunakan paket internet untuk mendapatkan layanan WhatsApp atau WA. Untuk masuk ke dalam sistem chatting aplikasi WhatsApp atau WA biasanya menggunakan nomor ponsel yang telah didaftarkan terlebih dahulu. Berbeda dengan aplikasi chatting lainnya seperti lain atau BBM yang bisa menggunakan email untuk menggunakan layanan chatting.

Tahukah anda bahwa aplikasi WhatsApp atau WA dapat melalui komputer atau PC? jika Anda belum mengetahui cara menggunakan dan memasang WhatsApp atau WA web di komputer berikut adalah penjelasannya. Layanan WhatsApp atau WA web memberikan pelayanan komunikasi yang hampir sama dengan layanan aplikasi WhatsApp. Namun yang membedakan dari layanan WhatsApp atau WA web yaitu diakses melalui komputer atau PC.

Layanan WhatsApp atau WA web merupakan ekstensi aplikasi WhatsApp dalam smartphone yang berbasis komputer. Jadi anda dapat berkirim atau menerima pesan dari aplikasi WhatsApp yang di sinkronisasi sepenuhnya. Jadi apapun yang anda lakukan dalam WhatsApp atau WA web akan muncul dalam aplikasi WhatsApp dalam smartphone.

WhatsApp atau WA web adalah layanan aplikasi WhatsApp berbasis komputer. Anda hanya mengakses aplikasi WhatsApp menggunakan komputer atau PC.