oleh

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri 2019

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri – seperti yang kita tahu aplikasi WhatsApp telah mengeluarkan pembaruan atau update terbarunya. Dalam hal update tersebut terdapat di fitur yang menarik. Fitur itu adalah stiker yang bisa dibagikan kepada pengguna lain. Tapi Tahukah kamu bahwa kamu dapat membuat stiker WhatsApp dengan wajah kamu sendiri? Bagi kalian yang belum tahu berikut adalah langkah-langkah yang dapat anda gunakan untuk membuat fitur stiker dengan wajah anda sendiri.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri
Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri

Cara Membuat Stiker WhatsApp Seindiri Di Android

Langkah membuat stiker WhatsApp sendiri :

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyediakan 3 buah foto selfie karena ini merupakan jumlah minimal untuk membuat stiker foto dengan wajah sendiri.
  • Langkah kedua adalah hapus latar belakang foto selfie dan ubah format fotonya menjadi png agar nantinya baground menjadi transparan. Jika anda tidak ingin kesusahan dalam mengedit anda dapat menggunakan aplikasi background eraser. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store ataupun App Store. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. untuk hasil yang maksimal anda dapat menggunakan background background dengan warna yang polos untuk memperoleh hasil yang maksimal. Cukup menggunakan fitur eraser Anda dapat menghapus background yang ada dalam foto selfie anda. Untuk hasil stiker WhatsApp yang maksimal pastikan background foto selfie Anda terhapus secara merata.
  • Langkah ketiga Selanjutnya Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri adalah merubah format foto menjadi format png. Anda dapat menggunakan fitur yang ada dalam aplikasi background eraser untuk mengubah format foto yang telah ada yang di tadi. Selain itu Anda dapat menggunakan aplikasi edit foto yang lainnya seperti PicsArt, snapseed, ataupun berbagai aplikasi pengedit foto lainnya.
  • Langkah keempat adalah Buka aplikasi Whatsapp setelah itu pilih opsi menambahkan emoji yang terletak pada bagian kiri kolom saat proses ketik pesan. Pastikan anda telah berada dalam posisi update WhatsApp terbaru. Setelah itu pilih stiker yang terletak pada tombol gif.

Baca Juga

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone

Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Android

  • Selanjutnya stiker yang telah Anda masukkan akan muncul dalam tampilan pengguna dalam aplikasi WhatsApp anda. Selanjutnya pilih tanda tambah yang berada di pojok kanan atas untuk menambahkan stiker wajah anda sendiri. Pilih teks bertuliskan get more sticker setelah itu pilih pilihan untuk menambahkan stiker buatan sendiri milik anda.
  • setelah itu Anda akan diarahkan ke tampilan Google Play Store ataupun App Store yang berisikan tentang daftar WhatsApp stiker app. Pilih aplikasi bernama personal sticker for WhatsApp lalu install ke dalam smartphone anda.
  • Setelah anda memasang aplikasi personal sticker for WhatsApp, Buka aplikasi ini. Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan daftar stiker yang baru anda unduh termasuk gambar atau foto hasil editing milik anda.
  • Langkah terakhir adalah pilih add lalu pilih foto-foto yang ingin anda impor untuk menjadi stiker WhatsApp milik pribadi anda.

Demikian adalah Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat jangan lupa share dan komen artikel ini. Atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih dan selamat mencoba.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 comments

News Feed