Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya
Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya

√ Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir Seseorang dan Cara Mengatasinya

Diposting pada

Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir Teman dan Cara Mengatasinya – Aplikasi chatting whatsapp adalah aplikasi chatting yang banyak digunakan dan juga populer. Aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi yang populer karena aplikasi ini sangat ringan dibandingkan aplikasi chatting lainnya. Namun pernahkah anda mengalami tiba-tiba anda tidak bisa melakukan chatting dengan seseorang. Mungkin saja Anda sedang diblokir oleh orang tersebut. Lalu bagaimana tanda-tanda ada Anda diblokir melalui aplikasi chatting whatsapp? Berikut akan kami berikan alasannya. Tak lupa juga kami akan mencarikan solusi untuk mengatasinya.

Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya
Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya

di blokir oleh seseorang melalui aplikasi WhatsApp memang sangat menjengkelkan. Hal ini bisa terjadi karena anda melakukan beberapa hal hal yang membuat seseorang menjadi tak suka lalu memblokir nomor whatsApp anda. Biasanya korban blokir melakukan beberapa hal berikut yang menyebabkan WhatsAppnya diblokir.

Penyebab WhatsApp diblokir

  • Adanya masalah pribadi saat anda melakukan chatting
  • Adanya perselisihan dengan kekasih atau mantan anda
  • Anda tidak sengaja memblokir atau diblokir oleh seseorang
  • Anda melakukan spam komentar atau melakukan perbuatan penyebaran hoax yang membuat orang lain tidak suka. 
  • Dan berbagai masalah lainnya yang berkaitan dengan cara anda berkomentar dalam pesan whatsapp.

Jika melakukan beberapa hal penyebab nomor anda diblokir saran dari kami adalah hentikan atau kurang kurangi hal tersebut. hal ini demi kelancaran Anda berkomunikasi menggunakan aplikasi WhatsApp. Setelah anda mengetahui penyebab Anda diblokir oleh seseorang berikut akan kami berikan ulasan mengenai cara mengetahui nomor WhatsApp kamu diblokir oleh seseorang. 

Cara mengetahui nomor whatsApp diblokir seseorang:

  • Tanda centang satu saat chatting

Tanda centang satu saat Anda mengirimkan aplikasi WhatsApp dapat menjadi indikasi nomor anda telah diblokir. Namun anda belum dapat menyimpulkan jika centang satu tersebut hanya nya dalam waktu beberapa menit saja. Hal ini dikarenakan centang satu juga bisa menjadi indikasi penerima pesan whatsapp anda sedang offline. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *