Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi
Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi

Cara Menyimpan Video Youtube Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Cara menyimpan video dari youtube tanpa aplikasi – YouTube adalah ah salah satu media berbagi video yang besar di dunia. YouTube sendiri yang memiliki pengguna bermilyaran di seluruh belahan dunia. Platform milik Google ini memang banyak digunakan khususnya bagi para penikmat video. Anda dapat menikmati berbagai video tutorial ataupun hiburan secara gratis. 

Namun sayangnya YouTube sebenarnya tidak benar-benar gratis. Anda akan dihadirkan beberapa iklan sebagai ganti Anda dapat menonton video. Salah satu cara menghindari iklan adalah menyimpan video tersebut ke dalam galeri. Lalu bagaimana cara untuk mendownload video pada YouTube ke galeri HP anda? Berikut kami berikan beberapa tutorial yang dapat anda pergunakan. 

Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi
Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi

Keuntungan menyimpan video YouTube ke galeri

  • Bebas dari iklan
  • Dapat ditonton secara offline
  • Anda dapat membagikan video kepada orang lain melalui WhatsApp
  • Anda bisa mengoleksi berbagai video kesukaan anda
  • tidak perlu khawatir video tersebut akan hilang karena berada dalam galeri anda

Cara menyimpan video dari YouTube ke galeri tanpa aplikasi

Setelah anda mengetahui berbagai keuntungan jika anda menyimpan video YouTube ke dalam galeri Enda berikut akan kami berikan tutorial gratis kepada anda. Untuk dapat menyimpan video YouTube ke dalam galeri secara gratis anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga seperti savefrom.net. layanan halaman ini memberikan Anda untuk dapat mendownload video dengan berbagai format. Tanpa basa-basi berikut adalah tutorialnya.

Baca Juga :

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi

  • Buka aplikasi YouTube lalu pilih video yang ingin anda download atau unduh
  • Langkah selanjutnya tekan anne-marie ikon… Pada pojok kanan atas video
  • Pilih share lalu pilih copy link
  • Setelah anda mengcopy url video yang ingin anda simpan ke dalam galeri buka browser andalan milik anda. Anda bisa menggunakan Google chrome ataupun Opera mini.
  • Langkah selanjutnya adalah buka halaman savefrom.net
  • Paste atau tempel url yang telah anda copy sebelumnya.
  • Langkah selanjutnya adalah ah pilih format yang ingin anda download. Keuntungan dari menggunakan layanan sefron.net adalah Anda dapat memilih format yang dapat anda download secara gratis. Disini anda dapat memilih format MP4 3GP webm dan berbagai format video ataupun audio yang lainnya. Menariknya lagi Anda bisa memilih resolusi sesuai keinginan Anda mulai dari 360p 720p 1080p. Namun ini tergantung pada ketersediaan resolusi pada video di YouTube.

Demikian adalah cara menyimpan video dari YouTube ke galeri smartphone anda. Cara ini terbilang sangat mudah dan juga efektif untuk dapat menonton video secara offline. Jadi anda tidak akan terganggu oleh adanya iklan. Semoga informasi yang kami berikan dapat menjadi di ilmu bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini jika bermanfaat. 

Baca Juga : 

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android 100% Work! Terbaru 2020

Aplikasi Untuk Download Video Terbaik

Cara download video YouTube di HP Android dengan cepat

Cara Menyimpan Story Whatsapp Tanpa Aplikasi Milik Teman Atau Orang Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *