Cara screenshot laptop
Cara screenshot laptop

Cara screenshot laptop

Diposting pada

Cara screenshot di laptop – apa itu screenshot? Screenshot adalah hasil tangkapan layar yang diubah menjadi gambar. Jika anda mencari bagaimana cara cara screenshot di laptop Windows 7 Windows 8 ataupun Windows 10 kami akan memberikan ulasannya. 

Bagi anda pengguna laptop merk Asus Acer Lenovo ataupun Toshiba anda dapat menggunakan cara sebagai berikut. Cara yang kami bagikan terbagi menjadi dua cara. Yaitu melakukan screenshot tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan atau melakukan screenshot menggunakan aplikasi tambahan.

Cara screenshot laptop
Cara screenshot laptop

Screenshot yang dihasilkan pun beraneka ragam. Anda dapat membuat berbagai screenshot untuk video ataupun mengambil screenshot panjang. Anda juga dapat melakukan crop menggunakan cara yang akan kami sebutkan. 

Berikut adalah cara screenshot di laptop : 

Tekan logo Windows + print screen

Cara ini dapat Anda lakukan di dalam Windows 8 Windows 8.1 ataupun Windows 10. Dengan menekan tombol di atas secara bersama dan anda akan dapat membuat tanggapan layar pada komputer anda. Nantinya seluruh tangkapan layar anda ada akan beralih ke menu folder picture. Jadi untuk melihat hasil tangkapan layar anda anda dapat melihatnya melalui dokumen pada laptop anda. 

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *