snapdragon 855
snapdragon 855

Inilah Kemampuan Snapdragon 855 : Suport Smartphone 5G

Diposting pada 58 views

Inilah kemampuan Snapdragon 855 terbaru – Berbicara masalah chipset penamaan buatan Qualcomm yang satu ini memang tidak ada habisnya. Dikenal sebagai pengembang processor smartphone nomor satu, Qualcomm memperkenalkan chipset terbarunya. Yap, chipset Snapdragon 855 merupakan chipset terbaru buatan Qualcomm. Secara kualitas Snapdragon 855 berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Lalu bagaimana dengan spesifikasi Snapdragon 855 berikut adalah ulasannya.

Untuk kecepatan internet Snapdragon 855 telah mendukung kecepatan 5G. hal tersebut membuat chipset ini memberikan layanan kecepatan internet yang sangat kencang. Angka kecepatan downloadnya pun bisa sampai GB per second. sehingga untuk mengunduh berbagai File atau video dengan ukuran yang besar dapat dilakukan dalam hitungan detik. Selain kecepatan internet yang membuat istimewa dari jaringan 5g adalah soal latency atau jeda waktu yang diperlukan untuk menghantarkan data dalam proses pengiriman. angka latency yang diberikan jaringan 5G lebih rendah dibandingkan dengan jaringan 4G.

 

snapdragon 855
snapdragon 855

Dengan latency yang rendah pada jaringan 4G akan membuat para gamers menjadi terpuaskan. kabar gembira bagi para gamers yang lain dari chipset ini adalah adanya fitur Snapdragon elite gaming yang membuat pengalaman gaming menjadi sangat menarik. Fitur ini mengakomodasi adanya tren smartphone gaming yang saat ini beredar. Hal ini membuat pasar smartphone gaming akan semakin menarik.

Baca Juga : 

dent-app-aplikasi-penghasil-pulsa-dan-kuota-gratis

Aplikasi Edit Video PC Dan Laptop Terbaik

Grafis yang dihadirkan oleh Snapdragon 855 ke sangat bagus. Mengusung GPU adreno 640 Snapdragon 855 menawarkan grafis terbaik. GBU adreno 640 memberikan kinerja sampai 20% dibandingkan dengan pendahulunya yaitu adreno 630. Dengan grafis yang lebih baik hal ini membuat smartphone ini cocok untuk bermain game dengan grafis yang tinggi. Qualcomm sebagai produsen chipset Snapdragon 855 juga meningkatkan kecerdasan buatan atau dalam Snapdragon 855. Adanya dukungan Hexagon 690 membuat chipset Snapdragon 855 semakin Powerful.

Dengan menawarkan spesifikasi yang power full Snapdragon 855 juga menawarkan baterai yang lebih irit. Jika dibandingkan dengan Snapdragon 845, Snapdragon 855 jauh lebih irit dan juga efisien. Dalam sebuah uji coba yang dilakukan terhadap Snapdragon 855 dengan Snapdragon 845, Snapdragon 855 jauh lebih unggul daripada Snapdragon 845. Dalam pengujian tersebut diuji dengan membuka media sosial secara terus menerus. Selain itu juga dilakukan uji coba dengan memainkan game secara terus menerus. Dan hasilnya sangat mencengangkan Snapdragon 855 mampu membuat daya baterai lebih awet satu sampai satu setengah jam lebih awet. so untuk masalah daya tahan baterai dalam Snapdragon 855 jauh lebih awet.

Dengan hadirnya Snapdragon 855 maka dia kini ra 5G akan segera hadir pada tahun 2019. Dengan demikian maka akan muncul smartphone 5G. Selain itu akan muncul juga smartphone dengan mengusung tema gaming lebih banyak. Untuk saat ini sendiri telah ada 2 vendor smartphone yang mengusung ponsel smartphone 5G. Vendor itu adalah Samsung dan OnePlus. Kedua brand kenamaan ini telah menyiapkan smartphone dengan layanan jaringan 5G.

Demikian adalah ulasan mengenai chipset Qualcomm Snapdragon 855. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat Terima kasih atas kunjungannya.

One thought on “Inilah Kemampuan Snapdragon 855 : Suport Smartphone 5G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *