Aplikasi lancang kuning
Aplikasi lancang kuning

Aplikasi Dasboard Lancang Kuning Resmi Diluncurkan

Diposting pada

Aplikasi lancang kuning – aplikasi lancang kuning adalah sebuah aplikasi yang semula digunakan untuk aplikasi si ke bakaran hutan dan lahan. Sebelumnya aplikasi ini dipergunakan di wilayah Riau. Namun saat ini aplikasi ini menjadi aplikasi nasional atau Nusantara. Lalu seperti apa detail mengenai aplikasi ini berikut akan kami berikan ulasannya.

aplikasi lancang kuning sebelumnya telah mendapatkan berbagai pujian khususnya dari Kapolri. Hal ini karena aplikasi ini dapat membantu penanganan kebakaran hutan dan lahan yang menimpa wilayah Indonesia. aplikasi ini sendiri diluncurkan pada tanggal 9 Maret 2020. Aplikasi ini sendiri menduduki trend kedua untuk query aplikasi. 

Advertisement
Aplikasi lancang kuning
Aplikasi lancang kuning

kedepannya aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk wilayah Riau saja. nantinya aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai Polda Polda di wilayah Indonesia. Tentu aplikasi ini dapat membantu para aparat kepolisian untuk menangani masalah kebakaran hutan dan lahan. Untuk peresmian aplikasi ini sendiri dilakukan di provinsi Riau. semoga saja aplikasi ini dapat menjawab kebutuhan aparat kepolisian untuk menangani kebakaran lahan dan hutan. 

Advertisement

Semoga saja dengan hadirnya aplikasi dasbor lancang kuning Nusantara ini kebakaran lahan dan hutan di wilayah Indonesia menjadi berkurang. Demikian adalah artikel singkat mengenai aplikasi paspor lancang kuning Nusantara yang saat ini sedang banyak diperbincangkan. aplikasi ini sendiri dapat anda download melalui Google Play Store dalam smartphone anda. Aplikasi ini memiliki ukuran 12 Mega dan dibuat oleh developer PT Garuda cyber Indonesia. 

Download

Baca Juga : 

Aplikasi Chat Terbaik 2020 Paling Rekomendasi

Aplikasi Absensi Karyawan Gratis Terbaik 2020

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *