oleh

Aplikasi Foto Bergerak Terbaik 2019

Aplikasi foto bergerak 2019 – Anda pernah melihat postingan foto bergerak atau cinemagraph? Pasti Anda penasaran Bagaimana cara membuatnya? kali ini cara update.com akan membagikan tips untuk membuat foto bergerak agar tampak keren. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa aplikasi foto bergerak kekinian yang dapat anda gunakan. Dan sudah pasti akan membuat tampilan foto Anda yang menjadi keren. Jadi langsung saja kita bahas satu persatu.

Aplikasi Foto Bergerak
Aplikasi Foto Bergerak

Aplikasi edit foto bergerak terbaik pada HP Android

Aplikasi yang akan kami Sebutkan sangat cocok bagi Anda yang ingin membuat foto bergerak. Hasil foto yang dikeluarkan dari aplikasi ini juga sangat bagus. jadi cocok bagi Anda yang ingin membagikannya melalui media sosial seperti Instagram ataupun pinterest. Selain itu aplikasi yang kami Sebutkan juga sangat mudah digunakan. Selain itu aplikasi ini juga tidak terlalu banyak memakan storage anda. Langsung saja berikut adalah aplikasi edit foto bergerak terbaik 2019.

Baca Juga : Aplikasi Bokeh Video Full HD Terbaru Dan Terbaik 2019

  • Lumyer : photo video editor

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan yang pertama adalah lumyer foto video editor. Anda dapat memberikan berbagai efek yang menarik dengan menggunakan aplikasi ini. Efek yang diberikan tentu akan membuat foto bergerak Anda semakin bagus dan menarik. Hasil yang ditawarkan dari aplikasi ini juga sangat bagus. Mungkin boleh dikatakan hampir seperti sebuah video.

Aplikasi si untuk edit foto bergerak ini menawarkan lebih dari 200 l yang dapat Anda pilih. Dengan pilihan yang beragam anda tentu dapat memilih filter kesukaan anda. Jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan stok filter dengan menggunakan aplikasi ini.

Yang menariknya lagi aplikasi ini juga menawarkan format GIF untuk hasil editing nya. Anda juga dapat membagikan hasil editing foto bergerak Anda melalui jejaring sosial seperti Instagram Facebook ataupun WhatsApp.

Aplikasi ini dapat anda download melalui Google Playstore dalam HP anda. Aplikasi ini hanya berukuran 66,8 MB. selain itu aplikasi ini juga membutuhkan OS Android 4.4 ke atas. dengar mendapatkan rating 4,5 aplikasi ini tentu layak untuk Anda install dalam HP anda.

Aplikasi kedua yang selanjutnya adalah motion picture live photo. aplikasi ini adalah aplikasi pengedit foto bergerak yang membersihkan foto yang sederhana. walaupun memiliki fitur yang sederhana Anda dapat membuat berbagai animasi yang menarik yang dapat anda abadikan dalam sosial media.

Aplikasi ini juga dapat membuat motion foto.  Namun sayangnya anda tidak dapat menambahkan musik ataupun suara dengan menggunakan aplikasi ini. Walaupun demikian hasil yang ditawarkan dari aplikasi ini juga lumayan bagus. Aplikasi ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang masih pemula.

Aplikasi ini dapat anda instal melalui Google Playstore dalam HP anda. Selain itu aplikasi ini juga membutuhkan ukuran stories yang sangat kecil. anda hanya membutuhkan 6,1 MB untuk menginstal aplikasi ini. selain itu aplikasi ini dapat diinstal dalam perangkat Android minimal 4.1.

Baca Juga : 

Aplikasi Edit Video Youtuber Terbaik

Aplikasi Edit Video PC Dan Laptop Terbaik

Aplikasi Snapseed, Aplikasi Edit Foto Profesional

  • Zeotropic photo in motion

Aplikasi yang ketiga adalah zeotropic photo in motion. Aplikasi edit foto bergerak ini memberikan kesan hidup pada foto yang ada edit. Anda dapat menambahkan berbagai efek yang bagus dengan menggunakan aplikasi ini.

agar dapat menggunakan aplikasi ini anda tinggal memberikan masking untuk daerah foto yang ingin anda buat bergerak ataupun diam. jadi sangat cocok bagi Anda yang ingin mengedit foto bergerak hanya di beberapa bagian saja. Hasil yang ditawarkan dari aplikasi ini juga sangat natural.

Aplikasi ini dapat anda instal melalui Google Play Store. selain itu aplikasi ini membutuhkan OS minimal sebesar 4.4. Anda juga membutuhkan asteroid sebesar 49.2 MB. Dengan mendapatkan rating sebesar 4,3 aplikasi ini tentu bagus untuk Anda install.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed