oleh

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android 100% Work! Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android – bagi Anda yang gemar berselancar atau browsing di dunia Internet tentu tidak menyukai adanya iklan saat anda melakukan aktivitas tersebut. Lalu apakah mungkin aktivitas berselancar atau browsing di dunia internet tanpa terganggu dengan adanya iklan? Berikut adalah ulasan tentang cara menghilangkan iklan di HP Android.

 

Menghilangkan Iklan Di Android
Menghilangkan Iklan Di Android

1.Gunakan aplikasi browser Chrome

Bila anda menggunakan aplikasi browser Google Chrome, anda akan mendapati aplikasi browser ini menampilkan iklan. Lalu bagaimana caranya agar iklan dalam browser ini tidak muncul lagi? Berikut adalah ulasannya:

  • Langkah pertama adalah masuk aplikasi browser Google Chrome. Kemudian pilih menu setting > setelah itu pilih site setting > setelah itu pilih pop ups
  • Langkah selanjutnya adalah non-aktifkan pop up atau iklan yang ada dalam Browser ini.
  • Jika anda ingin menghilangkan iklan secara total Anda dapat menyeting melalui menu setting > masuk ke site setting > masuk ke JavaScript. Kemudian Non aktifkan JavaScript. Dengan demikian anda akan menghilangkan seluruh iklan yang akan tampil dalam browser Chrome anda.
  1. Gunakan aplikasi Adblock Browser

Fungsi dari aplikasi ini adalah memblokir seluruh iklan yang akan muncul dalam aplikasi browser milik anda. sehingga Anda tidak akan terganggu dengan adanya ikan saat anda melakukan aktivitas Browsing di internet. Dan juga anda tidak perlu repot-repot aku kan setting dalam browser milik anda. Selain itu cara menginstal aplikasi ini sangatlah mudah cukup men-download melalui Google Play Store dalam smartphone anda. Dengan demikian cukup satu aplikasi ini anda sudah terbebas dari iklan saat melakukan aktivitas browsing.

  1. Gunakan aplikasi Browser UC Browser

sebenarnya hampir di setiap aplikasi browser memiliki fitur Adblock yang memungkinkan memblokir iklan-iklan. Namun dalam aplikasi UC Browser terdapat settingan adblock yang sangat mudah digunakan. Berikut adalah settingan yang dapat anda gunakan untuk aplikasi UC Browser:

  • Langkah pertama adalah masuk pada menu setting > lalu pilih menu Ad block dalam menu setting.
  • Langkah selanjutnya adalah aktifkan ad blocker, untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu. Selain itu terdapat pilihan powerful Ad block untuk fungsi yang lebih tinggi dalam menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu.

Dengan settingan Adblock UC Browser di atas anda dapat melakukan aktivitas browsing melalui UC Browser tanpa ada gangguan.

Baca Juga : 

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone

100 % Work! Cara Upgrade (Menaikan) OS Android Terbaru

  1. Gunakan aplikasi Adblock Plus

aplikasi Adblock Plus sebenarnya dapat menghilangkan iklan tidak hanya dengan Browser anda. Namun aplikasi ini juga dapat menghapus iklan-iklan yang berada dalam game ataupun aplikasi berbayar. untuk menggunakan aplikasi ini anda harus memerlukan akses root dalam smartphone milik anda. Untuk cara pengoperasiannya ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  • Download aplikasi ini melalui link di sini, setelah itu pastikan anda mencentang unknown source dalam pengaturan milik anda.
  • Setelah anda mendownload aplikasi yg memberikan akses root dalam aplikasi ini.
  • Setelah itu buka aplikasi ini, dan centang pada kolom filtering. Kemudian tekan oke Untuk konfirmasi pop up.

Sekarang aplikasi Adblock Plus telah terinstal dalam smartphone Anda sehingga Anda terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu. Selain itu aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur yang menarik yang dapat Anda coba satu persatu. Aplikasi Cara Menghilangkan Iklan Di HP Androidselanjutnya adalah :

  1. Gunakan aplikasi noroot firewall

Fungsi dari aplikasi ini adalah memblokir iklan-iklan yang ada dalam browser anda. Sehingga aktivitas browsing anda akan lebih nyaman tanpa adanya iklan. Cara menyeting aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • langkah pertama yang anda lakukan adalah mendownload aplikasi noroot firewall melalui Google Play Store.
  • Setelah itu jalankan aplikasi noroot firewall.
  • setelah anda membuka aplikasi ini akan terdapat daftar aplikasi yang ingin anda block iklan iklannya.
  • Setelah itu pilih aplikasi yang ingin anda Hilangkan iklan nya.
  • Sekarang itu aplikasi yang tercentang dalam aplikasi ini tidak akan mengeluarkan iklan iklan yang mengganggu lagi.
  1. Menghilangkan iklan dalam HP Xiaomi

Bagi anda pengguna smartphone Xiaomi berikut adalah cara menghilangkan iklan dalam smartphone ini.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke menu pengaturan.
  • Pilih opsi setelan tambahan.
  • Pilih menu privasi
  • Langkah selanjutnya adalah pilih menu dengan akses penggunaan.
  • Pilih aplikasi msa
  • Langkah selanjutnya adalah aktifkan izin akses penggunaan. Hal ini akan membuat iklan dalam HP Xiaomi akan terblokir.
  1. Menghilangkan iklan dalam aplikasi yang tidak resmi.

bagi Anda yang gemar mendownload aplikasi di luar Google Play Store tentu akan rawan terhadap aplikasi malware. aplikasi ini adalah aplikasi yang telah disisipi iklan sehingga akan menampilkan iklan setiap waktu. Untung hal ini sangat mengganggu kenyamanan Anda dalam menggunakan Smartphone.  Namun tidak usah khawatir berikut adalah cara pengaturan Menghilangkan iklan dalam HP Samsung :

  • Langkah pertama adalah buka pengaturan dalam smartphone milik anda
  • Langkah selanjutnya adalah pilih aplikasi yang bukan berasal dari Google Play Store
  • Pilihan hapus instalasi, atau uninstall aplikasi

Demikian adalah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Iklan Di HP AndroidSemoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat. Jangan lupa Share dan komen, terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

News Feed