Cara Memasang Google Camera

Cara Memasang Mod Google Camera (GCAM) Terbaru 2020

Diposting pada

Cara Memasang Mod Google Camera (GCAM)– aplikasi Google Camera atau yang lebih dikenal sebagai Gcam sangat banyak disukai. Alasannya karena aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang melebihi aplikasi kamera lainnya. Bagi anda yang gemar melakukan editing video pasti akan terbantu dengan kualitas Google Camera. Namun sayangnya aplikasi ini hanya terdapat dalam smartphone besutan Google. Tapi jangan khawatir berikut adalah ulasan cara memasang atau menginstal mod Google camera untuk smartphone. Aplikasi Mod Google Camera adalah aplikasi modifikasi yang dapat dipasang untuk smartphone selain besutan Google. Jadi bila anda memiliki smartphone yang bukan milik Google anda dapat menggunakan aplikasi Mod Google Camera ini.

Cara Memasang Google Camera

Aplikasi Mod Google Camera memiliki beberapa fitur antara lain : portrait mode, panorama, lensa blur atau bokeh, slow motion atau gerak lambat, HDR ++ mode untuk hasil profesional, serta 60fps video untuk hasil HD. Berbagai fitur di atas dapat anda gunakan jika Anda telah menginstal aplikasi Mod Google Camera. Namun untuk menginstal aplikasi Mod Google Camera ini anda harus memenuhi beberapa syarat antara lain :

Proses Cara Memasang Mod Google Camera (GCAM)

smartphone Anda harus sudah UBL atau yang lebih dikenal unlock bootloader. Bagi Anda yang sering merooting smartphone pasti tidak akan asing dengan kata-kata ini.

Pastikan smartphone anda telah terinstal TWRP. Syarat ini adalah syarat wajib agar anda dapat menginstal mod Google Camera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *