Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi YouTube adalah tempat layanan sharing video yang paling besar di dunia. Anda dapat dengan mudah untuk mencari berbagai video yang dapat ditonton dengan gratis. Video yang ditawarkan pun beraneka ragam mulai dari sepak bola, game, hiburan, tutorial, ataupun berbagai video yang menarik untuk ditonton. Banyak para youtuber yang rela menginstal aplikasi edit video dan melakukan proses editing agar terkenal di youtube.

 

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi
Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi

perusahaan buatan buku ini memang sangat membantu dan menguntungkan bagi pengguna internet. dengan adanya itu berbagai bangunan dapat mencari uang dengan menjadi YouTubers ataupun menonton video secara gratis dengan sangat mudah.

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Ke Galeri Dengan Mudah

Fitur-fitur yang ditawarkan dalam itu juga selalu diperbarui oleh Google untuk meningkatkan kualitas. kualitas menjadi alasan untuk memikat para penggunanya untuk setia pada layanan

Advertisement
milik Google yang satu ini. salah satu fitur yang banyak digunakan adalah fitur download yang membuat Anda dapat menonton video yang ada di YouTube tanpa menggunakan paket data. Selain itu Google juga melakukan berbagai cara untuk memikat para penggunanya. antara lain dengan mengeluarkan aplikasi YouTube Go yang membantu pengguna smartphone di negara berkembang. Dengan aplikasi hidupku ini cara pengguna dapat menikmati layanan YouTube dengan kualitas sinyal internet yang kurang baik.

Baca Juga : 

100% Terbukti Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

Aplikasi Penguat Sinyal Paling Ampuh

Dalam aplikasi YouTube go para pengguna dapat mengunduh berbagai video yang ada pada YouTube. Dengan beberapa kriteria yaitu seperti YouTube biasanya. Video-video yang terkait dengan hak cipta atau copyright tidak mendukung fitur download. Namun jika anda ingin menyimpan seluruh video yang ada dalam YouTube, anda dapat menggunakan browser untuk menyimpannya ke dalam galeri. Berikut adalah Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi:

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan kartu SD. Dan pastikan kartu SD terpasang dengan benar dalam smartphone anda.
  • Langkah kedua adalah Buka aplikasi YouTube Go.
  • Setelah itu buka tab menu di bagian layar atas.
  • Setelah itu pilih menu setelan.
  • Setelah itu pilih penyimpanan video ngadu pilih kartu SD.
  • Pastikan anda untuk memilih penyimpanan ke kartu SD.

Cara mendownload video YouTube go ke kartu SD :

  • Buka aplikasi YouTube Go
  • itu buka video yang ingin anda download ke dalam kartu SD.
  • Langkah selanjutnya adalah tahu video satu kali
  • langkah selanjutnya adalah memilih kualitas yang ingin anda inginkan selain dengan keinginan anda.
  • Selanjutnya adalah tap download

Note : jika anda mencabut atau memindahkan kartu SD yang ada dalam smartphone anda kenal dalam smartphone lain, maka video yang tersimpan dalam kartu SD tidak akan bisa diputar.

Demikian adalah langkah yang dapat anda gunakan untuk mendownload video melalui aplikasi YouTube Go. Semoga artikel Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini Sekian dari saya atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

 

Advertisement

2 komentar untuk “Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi”

  1. Ping-kembali: 100% Terbukti - Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube - Cara Update

  2. Ping-kembali: Aplikasi Untuk Download Video Terbaik - Cara Update

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top