Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot

Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot

Diposting pada 72 views

Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot – Halo sahabat caraupdate.Com, kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara terbaik root HP tanpa PC menggunakan aplikasi Framaroot. Sebenarnya terdapat aplikasi selain Framaroot untuk melakukan rooting pada HP tanpa PC. Namun dalam penjelasan kali ini saya akan menggunakan aplikasi Framaroot untuk proses rooting HP tanpa PC. Aplikasi Framaroot ini adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk proses root tanpa melalui PC. Selain itu aplikasi ini juga dapat merooting hampir seluruh HP yang ada saat ini tanpa melalui PC. Sebelum masuk ke proses rooting HP menggunakan aplikasi Framaroot, saya anggap anda telah mengetahui risiko dan berbagai keuntungan maupun kerugian root HP.

Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot

Proses install aplikasi Framaroot :

  • langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah mendownload aplikasi Framaroot melalui link di sini
  • Langkah kedua adalah instal aplikasi Framaroot. Sebelum anda menginstal pastikan anda telah mencentang kotak unknow the source yang ada dalam pengaturan. hal ini berguna untuk dapat menginstal aplikasi diluar Playstore.
  • Laga ke-3 jalankan aplikasi Framaroot dan anda akan melalui tahap cara terbaik root HP tanpa PC menggunakan aplikasi Framaroot.

Baca Juga :

Cara Hack Facebook Memakai Fake Login Android

Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone

Proses root HP tanpa PC menggunakan aplikasi Framaroot :

  • Langkah pertama buka aplikasi Framaroot
  • Langkah kedua adalah pilih aplikasi super user. Dalam aplikasi Framaroot terdapat dua pilihan aplikasi Superuser. Ada super user dan ada SuperSU. Kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang sama.
  • Langkah ketiga pilih aragon ataupun Gandalf dalam opsi yang ada dalam aplikasi Framaroot. pilih salah satu diantara keduanya bila salah satu Tidak bisa Anda memilih yang lainnya. Namun Saya menyarankan Anda memilih Gandalf.
  • langkah keempat adalah menunggu sampai proses rooting selesai. Proses root setiap HP berbeda-beda tergantung merk dan tipe HP yang ada root.
  • Selesai bila Anda telah mendapatkan notifikasi aplikasi Super User anda telah terinstal maka HP anda telah sukses di root.

Demikian adalah Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat Terima kasih atas kunjungannya. Bila artikel ini bermanfaat Anda dapat men share artikel ini.

4 thoughts on “Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *