oleh

Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone

Cara Menggandakan Aplikasi – Aplikasi Android memudahkan berbagai pekerjaan manusia, mulai dari navigasi Maps, berbagai pesan, apapun telepon melalui video. Berbagai kemudahan yang didapat membuat banyak orang bergantung pada aplikasi Android. Namun seringkali bagi Anda yang mempunyai berbagai keperluan terkadang satu aplikasi masih kurang bagi anda. Mungkin Jika dulu Anda harus membeli smartphone lagi namun tidak untuk sekarang. Bagi Anda yang ingin menggandakan aplikasi smartphone anda berikut adalah ulasan cara menggandakan aplikasi pada smartphone :

Cara menggandakan aplikasi

Masalah yang pertama yang bisa anda gunakan adalah app cloner. Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi Anda yang ingin menggandakan aplikasi. Sehingga Anda dapat mempunyai beberapa aplikasi yang sama dalam satu smartphone. Langkah pertama adalah Buka aplikasi app cloner. Lalu pilih aplikasi mana yang ingin anda gandakan, Misalnya saja WhatsApp. Mungkin karena anda memiliki beberapa nomor WhatsApp.

Selanjutnya klik aplikasi WhatsApp dalam daftar app cloner. Setelah itu Anda dapat pengaturan untuk mengatasi yang ingin digandakan. Setelah itu agar aplikasi yang Anda gunakan tidak sama dengan aplikasi yang asli, anda dapat menggunakan fitur memutar logo aplikasi ataupun memberikan warna lain dalam aplikasi yang digandakan. Sehingga aplikasi yang Anda gandakan akan memiliki tampilan yang berbeda. Setelah selesai Click gambar centang dan tunggu sampai proses kloning selesai. setelah proses kloning selesai Anda akan memiliki 2 aplikasi yang sama dalam satu smartphone.

Baca juga :

Aplikasi Google Yang Wajib Anda Install

Aplikasi Terbaru Yang Cocok Untuk Smartphone Anda

Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019

Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone yang lainnya adalah menggunakan aplikasi Parallel Space. Fungsi dan fitur dari aplikasi Parallel Space hampir sama dengan aplikasi cloner. langkah yang pertama yang ada lampu kan adalah menginstal aplikasi Parallel Space dalam smartphone anda. Setelah itu install jika Parallel Space 64-bit. aplikasi ini adalah aplikasi wajib Jika anda ingin menggunakan aplikasi Parallel Space.

Setelah itu buka aplikasi Parallel Space dan pilih aplikasi mana yang ingin anda gandakan. setelah anda pilih aplikasi yang ingin anda kenakan anda akan mempunyai dua aplikasi yang sama dalam satu smartphone. aplikasi ini juga memiliki fitur privasi yang membuat Anda memiliki ruang rahasia pada smartphone anda. Aplikasi ini juga menawarkan lebih dari 20 bahasa yang dapat Anda pilih untuk menjalankan aplikasi ini. hal tersebut tentu akan memudahkan anda dalam menginstal aplikasi ini. Demikian adalah ulasan singkat mengenai Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone . Semoga artikel yang saya tulis bermanfaat Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

News Feed