Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya
Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir dan Cara Mengatasinya

√ Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir Seseorang dan Cara Mengatasinya

Diposting pada

Jika nomor anda tidak terblokir biasanya akan terdapat centang biru yang menandakan pesan anda telah terkirim dan telah dibaca. Namun jika pesan anda ada selalu dalam centang 1 selama lebih dari 1 minggu kemungkinan nomor anda telah diblokir oleh orang tersebut. 

Langkah selanjutnya yangdapat anda lakukan untuk mengecek anda tidak diblokir oleh seseorang melalui aplikasi WhatsApp adalah melihat foto profil orang tersebut. jika anda menemukan anda tidak bisa melihat foto profil seseorang kemungkinan anda telah diblokir. 

Namun pastikan juga orang tersebut menyimpan nomor kontak anda. Hal ini dikarenakan jika lawan chatting anda tidak menyimpan nomor whatsApp Anda Anda juga tidak dapat melihat foto profilnya. Jadi pastikan orang tersebut telah menyimpan nomor anda. 

  • Tidak dapat melihat status atau story WhatsApp

Anda juga tidak dapat melihat story WhatsApp jika anda telah diblokir oleh orang tersebut. Biasanya story akan muncul jika anda tidak diblokir, namun jika anda tidak dapat melihat story orang tersebut sudah dapat dipastikan anda telah diblokir. 

Namun bisa juga orang tersebut tidak menyimpan kontak Anda sehingga Anda tidak dapat melihat story miliknya. Ini merupakan fitur WhatsApp untuk melindungi privasi para penggunanya. Jadi pastikan anda ada dalam kontak orang yang ingin anda lihat storynya. 

  • Tidak dapat melakukan Call WhatsApp 

saat Anda tidak dapat menelpon seseorang melalui aplikasi WhatsApp kemungkinan anda telah diblokir oleh orang tersebut. Biasanya saat Anda menelepon seseorang hanya akan ada tulisan calling itu menandakan anda kemungkinan diblokir oleh seorang. Hal ini dikarenakan nomor yang telah diblokir tidak dapat dihubungi ataupun menerima panggilan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *