oleh

Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru

Mengenal Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru – mungkin nama ojek online seperti grab ataupun gojek atau bahkan Uber sudah sering Anda dengar. Tapi Pernahkah Anda mendengar aplikasi bonceng? Ya aplikasi ini adalah aplikasi ojek online terbaru yang ada di Indonesia. Aplikasi ini diperkenalkan pada tanggal 10 November 2018.

Seperti aplikasi ojek online yang lain aplikasi bonceng menawarkan tiga layanan antara lain bonceng motor bonceng mobil dan layanan bingkis (layanan kirim paket milik aplikasi bonceng). namun yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi ojek online yang lain adalah tidak adanya potongan di setiap transaksi untuk para driver aplikasi bonceng.

Mengenal Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru
Mengenal Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru

Berbeda dengan aplikasi ojek online yang lain aplikasi bonceng tidak memiliki tarif per km nya namun aplikasi ini menggunakan sistem cluster. Sistem cluster yaitu menggunakan radius jarak perjalanan yang telah di kelompok kelompokkan dan ditetapkan harga Bulatnya.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini anda dapat mendownload aplikasi ini melalui Google Play Store ataupun App Store. Aplikasi bonceng sendiri telah didownload lebih dari 10000 kali. Saat mencoba aplikasi ini, masih ditemukannya bug dalam aplikasi yang satu ini. bak tersebut hadir saat proses pendaftaran yang membuat proses pendaftaran menjadi lama. Bug tersebut adalah tidak dikirimnya password OTP yang dikirim melalui SMS saat proses pendaftaran. Serta adanya peringatan koneksi jaringan internet yang lambat, padahal koneksi internet stabil. So bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi ini anda dapat mendownload melalui Google Play Store ataupun App Store yang ada dalam smartphone anda. Namun bagi Anda yang ingin menjadi Mitra driver ojek online bonceng Anda dapat membaca artikel Mengenal Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru sebagai berikut :

Berikut Persyaratan Menjadi Mitra Bonceng :

  • Warga negara Indonesia
  • Minimal berusia 18 tahun
  • Mempunyai kendaraan sendiri
  • Siapkan berkas-berkas sebagai berikut : SIM C, KTP, STNK sepeda motor minimum tahun 2008.  

Berikut Keuntungan Menjadi Mitra driver Bonceng:

  • Pendaftaran untuk menjadi Mitra driver bonceng gratis.
  • Anda tidak perlu melakukan top up untuk menjalankan aplikasi ini.
  • Tidak adanya potongan tarif dari setiap pekerjaan yang Anda lakukan.

Untuk pendaftarannya Anda dapat menyerahkan berkas Anda ke pos ranting BOI (Brigade online Indonesia) terdekat di wilayah anda untuk melakukan verifikasi dan aktivasi.

Atau Anda dapat pendaftaran secara online melalui link di bawah sini :

http://bonceng.id/Driver/registration

Setelah itu Anda dapat mendownload aplikasi boncengin driver melalui Google Play Store maupun App Store yang tersedia dalam smartphone anda.

Untuk info lebih lanjut Anda dapat menghubungi kantor pusat bonceng yang berada di menara BCA lantai 50 Grand Indonesia Shopping Town. Telepon : 021 2277 2888.

Baca Juga : 

Aplikasi Bokeh Video Full HD Terbaru Dan Terbaik

Cara Terbaik Root HP Tanpa PC Menggunakan Aplikasi Framaroot

Demikian adalah artikel Mengenal Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Terbaru. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat jangan lupa share dan komen. Terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

News Feed