Game Terbaik pada tahun 2018

Game terbaik 2019 Online dan Offline

Diposting pada 46 views

Inilah Game Terbaik 2018 – Jika anda adalah seorang gamers tentu Anda bertanya game apakah yang terbaik pada tahun 2018? Yakin tersebut jatuh pada game pubg. Hal ini tentu tidak mengejutkan dikarenakan game ini sangat populer di kalangan para gamers. Game bergenre battle royale yang satu ini memang sedang naik daun.

Banyak orang yang ketagihan untuk memainkan game pubg. Anda akan dibuat berkompetisi satu sama lain dalam sebuah pertarungan yang luar biasa. Game ini sendiri dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, kalangan remaja, ataupun orang dewasa.

Game Terbaik pada tahun 2018
Game Terbaik pada tahun 2018

Untuk saat ini sendiri game yang dikembangkan oleh Tencent game telah tercatat didownload lebih dari 100 juta download. Game yang sebelumnya telah hadir pada PC atau komputer ini sangat digemari oleh banyak orang. Bagi penggemar playstation 4 ada kabar baik dari Tencent game. Kedepannya game pubg akan hadir pada playstation 4 pada tanggal 7 Desember 2018. So kehadiran game ini dalam playstation 4 pasti sangat dinantikan.

Game game pubg sendiri bersanding dengan aplikasi terbaik seperti Tik tok. Selain itu game ini juga mendapatkan gelar lain seperti game paling kompetitif bersama-sama dengan game asphalt 9 dan mobile legends bang bang.

Namun untuk game terbaik 2018 pilihan you share jatuh pada Garena free fire. Game yang mengusung genre sama dengan pubg yaitu battle royale ini mendapatkan suara terbaik dari pilihan user. Garena free fire mengalahkan game game populer seperti mobile legends bang-bang, FIFA football,pubg, hingga Ludo king.

Untuk game best casual terbaik jatuh pada the Sims mobile. Dilanjutkan dengan game game seperti candy crush Friends Saga, AyoDance mobile, cookie wars, yang terakhir orbia. Game the sim mobile tetap menjadi game genre best casual terbaik pada tahun 2018.

Baca Juga :

Untuk game paling inovatif jatuh pada game food fantasy. Dilanjutkan dengan game game seperti clash n go, battle royale, Hero Hunters, Solitaire: cooking tower. Game memasak food fantasy menjadi game terbaik untuk genre paling inovatif. So bagi Anda yang ingin memainkan game ini anda dapat mendownload aplikasi game food fantasy di Google play store.

Sedangkan untuk game paling kompetitif jatuh pada game lineage 2 revolution. Game paling kompetitif yang selanjutnya dilanjutkan pada game pubg mobile, dragon nest m sea advenger, asphalt 9: legends, mobile legends bang bang. Jadi untuk game terbaik genre paling kompetitif jatuh pada lineage 2 revolution. Bagi Anda yang ingin memainkan game ini andai dapat mendownload aplikasi yang satu ini di Google play store.

Untuk kategori terakhir yaitu best indie jatuh pada game altos Odyssey. Dilanjutkan dengan game seperti fantasy story 2048, head boxing, cube escape paradok. Demikian adalah Game Terbaik pada tahun 2018. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya.

2 thoughts on “Game terbaik 2019 Online dan Offline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *