Fitur- Fitur Google Plus Terbaru

Fitur-Fitur Google Plus Terbaru Yang Bermanfaat

Diposting pada 73 views

Fitur-Fitur Google Plus Terbaru – Bagi Anda yang sering berselancar di dunia maya pasti tidak asing dengan Google. Sebagai salah satu search engine terbesar di dunia Google memiliki layanan kepada para konsumennya. Untuk mengakomodir berbagai kebutuhan konsumennya Google buka berinovasi dalam hal sosial media. Salah satu layanan Google dalam media sosial adalah Google Plus. Mungkin nama Google Plus masih kalah tenar dengan sosial media lain seperti Instagram, Twitter, Facebook, ataupun jejaring sosial yang terkenal lainnya. Namun yang perlu Anda tahu sebagai layanan media sosial, Google Plus juga tak kalah bagus dengan sosial media yang lain. Dan berikut adalah fitur-fitur Google Plus terbaru ya mungkin anda butuhkan :

Fitur- Fitur Google Plus Terbaru

Hangout

Hangout adalah salah satu fitur dari Google Plus yang menawarkan layanan chatting dan video call kepada para user nya. Layanan Google Plus yang satu ini dapat digunakan sampai 10 user sekaligus. Jadi bagi Anda yang Ingin berkomunikasi secara bersama-sama layanan hangout dapat menjadi solusi yang anda butuhkan. Layanan hewan ini dapat anda gunakan hanya dengan menambah kontak akun Gmail anda.

Circles

Circles adalah salah satu layanan dari Google Plus yang menawarkan pengorganisiran kontak untuk yg sharing ke layanan Google yang lain. Sebenarnya fungsi dari sirkel ini hampir sama dengan fungsi daftar teman yang ada dalam layanan Facebook.

Instant upload

Layanan instant upload hanya dapat digunakan untuk perangkat Android. Dengan layanan instant upload ini, Anda dapat berbagi gambar dan video melalui layanan ini. Anda juga dapat menyimpan gambar ataupun video dan memprivat dokumen gambar ataupun video yang anda simpan.

Fitur Fitur Google Plus Terbaru yang lainnya adalah stream.

Layanan streaming ini hampir sama dengan layanan news feed yang ada pada Facebook. Dengan layanan ini anda dapat membuat status, berbagi gambar ataupun video. yang menariknya lagi layanan stream ini dapat mengatur status anda hanya untuk orang tertentu saja. Dengan demikian pelayanan stream sangat cocok untuk privasi anda.

Baca Juga :

Aplikasi Google Yang Wajib Anda Install

Download Aplikasi Vidmate Terbaru

Huddle

Layanan yang satu ini menawarkan fitur chatting atau berbagi pesan kepada para user Google Plus. Fitur ini sebenarnya hampir sama dengan fitur Messenger yang ada dalam pelayanan Facebook.

Demikian adalah ulasan singkat Fitur-Fitur Google Plus Terbaru. Berbagai layanan yang ditawarkan Google Plus semoga dapat membuat user Google Plus semakin bertambah. Karena layanan Google Plus ini masih kalah dengan jejaring sosial yang lain. Demikian informasi yang dapat saya informasikan. Atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

2 thoughts on “Fitur-Fitur Google Plus Terbaru Yang Bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *