[UPDATE] Download Instagram Plus 2020 Terbaru

Diposting pada

Aplikasi mod Instagram plus memiliki beragam versi yang dapat anda download secara gratis. Namun biasanya untuk dapat menikmati aplikasi Instagram plus Anda harus rooting atau melakukan tweakbox terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa versi Instagram plus yang perlu Anda ketahui.

  1. Versi IOS
  2. Versi black
  3. Versi JalanTikus
  4. Versi apk pure
  5. Versi DM
  6. Versi dark mode
  7. Versi GB Instagram
  8. Versi pro
  9. Versi ninja old
  10. Versi onhax
  11. Versi fazer
  12. Versi official
  13. Dll. 

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Instagram Plus :

Pertama, unduh gambar atau foto dalam Instagram tanpa melalui aplikasi tambahan. Bagi Anda yang ingin mengambil foto atau video Instagram milik orang lain Anda tidak perlu repot-repot menggunakan aplikasi lain karena fitur unduh gambar sudah terdapat dalam aplikasi Instagram Plus.

Kedua, selain gambar ataupun foto Anda dapat mengunduh video Instagram milik orang lain dan tentu tanpa aplikasi tambahan.

Ketiga, mungkin bagi Anda yang kesusahan mengunduh Story Instagram milik orang lain. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda Karena aplikasi Instagram plus ini juga menawarkan unduh Story Instagram dengan sangat mudah.

Keempat, Bagi anda yang suka stalking Instagram orang lain. Aplikasi Instagram plus ini juga menawarkan follow indicator yang membuat Anda dapat melihat detail profil mereka.

Kelima, Anda dapat memutar video dalam Instagram Plus secara otomatis.

Keenam, mungkin bagi Anda yang ingin melihat foto profil Instagram milik orang lain akan dengan sangat mudah anda lihat hanya dengan satu kali klik.

Ketujuh, aplikasi Instagram plus ini menawarkan berbagai bahasa yang dapat anda ganti.

Cara download aplikasi Instagram Plus Versi Terbaru

Pertama download Instagram Plus 

Download

Kedua, pastikan anda telah uninstall aplikasi instagram resmi dalam smartphone milik anda.

Ketiga, masuk dalam pengaturan dan pastikan anda telah mencentang unknow  source dalam security merek smartphone anda. Fungsinya agar anda dapat menginstal aplikasi di luar aplikasi resmi.

Keempat, install aplikasi Instagram plus yang telah anda download tadi, tunggu sampai proses download selesai.

Kelima, Buka aplikasi Instagram plus yang telah terinstal dan masukan akun atau ID Instagram milik anda seperti biasanya.

Baca Juga :

6 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *