oleh

Cara Update Pubg Mobile Season 5

Cara Update Pubg Mobile Season 5 – game pubg mobile baru saja mengeluarkan versi beta update 0.10.5. Sebagai salah satu game terbaik, game PUBG mobile akan mengeluarkan update terbarunya. Dengan hadirnya versi beta ini nampaknya season 5 pubg mobile akan segera update. Ada juga berita yang memberikan informasi akan adanya zombie yang membuat permainan menjadi lebih seru. Lalu apa saja yang akan hadir dalam update versi beta pubg mobile? Berikut adalah ulasan dari caraupdate.com

Cara Update Pubg Mobile Season 5
Cara Update Pubg Mobile Season 5

Fitur Update Terbaru PUBG Mobile Season 5

  • Dimulainya season 5

Dengan segera dihentikannya season 4 ke akan segera hadir update PUBG season 5. Berdasarkan informasi dari pubgmobile.gcube.id Dalam sistem lima ini akan hadir sebuah senjata ak-47 mutan dan laser sight. Kedua senjata yang sebelumnya digadang-gadang akan hadir dalam season 4 akan hadir dalam season 5. kedua senjata yang sudah banyak dinantikan para pemain pubg mobile ini akan menambah keseruan saat bermain.

  • Adanya mode Zombie

Nampaknya game pubg mobile ingin memberikan sensasi bermain Battle Royale dengan nuansa game Zombie. dalam berita terbarunya game pubg mobile akan memberikan model Zombie kepada para pemainnya. Jika berita ini benar memakai game pubg mobile akan menjadi salah satu yang layak untuk dimainkan.

Cara Update PUBG Mobile Season 5 Versi Beta

Untuk dapat mendownload versi beta 0.10.5 pubg mobile Anda dapat mengklik tahun di bawah ini melalui smartphone anda. Namun pastikan anda melakukan uninstall dalam versi beta sebelumnya.

  • Logo baru season 5

dalam sistem terbarunya pubg bubar juga memberikan logo baru dengan nuansa warna merah gelap. Dalam logo terbarunya pubg mobile didominasi oleh warna merah gelap dengan nuansa api.  Hal ini akan membuat para pemain pubg mobile akan terbakar semangatnya untuk memenangkan season 5.

  • Hadiah menarik dalam season 5

Berdasarkan informasi dari channel YouTube Mr Ghost gaming, game pubg mobile season 5 menawarkan hadiah yang menarik. hadiah menarik dalam season 5 tersebut antara lain :

  • Adanya skin kendaraan yang bisa anda gunakan. Skin kendaraan kali ini lebih bagus daripada season 4. Jadi dengan skin kendaraan kali ini anda akan mendapatkan sensasi berkendara luar biasa.
  • Adanya backpack baru yang didominasi oleh warna hitam. Hadirnya backpack ini tentu akan menjadi pilihan bagi anda yang suka custom.
  • Adanya pakaian baru dalam season 5. Hadirnya outfit ini akan memberikan pilihan kepada anda. Berdasarkan informasi dari Mr Ghost gaming, outfit Dalam sistem lima didominasi warna hitam dengan Hoodie.
  • Adanya senjata mk47 akan membuat permainan semakin menarik. Berdasarkan informasi yang beredar senjata ini akan ditemukan dalam map miramar ataupun sanhok. Kelebihan dari senjata ini adalah Anda dapat mempunyai dua mode menembak.

 

Link download versi Android

 

Link download versi iOS (Buka Pakai Safari)

 

Jika Anda menggunakan smartphone versi Android silakan klik link download versi Android. Namun jika Anda menggunakan iPhone silakan klik link download versi iOS. Anda dapat menggunakan Browser yang anda miliki untuk mendownload link di atas. Karena memiliki ukuran yang besar saya sarankan Anda menggunakan WiFi untuk mendownload aplikasi pubg mobile versi beta.

Cara Update (instal) pubg mobile season 5 versi beta

Untuk melakukan proses install Anda dapat mengikuti proses di bawah ini:

  • Pertama Buka folder download dalam smartphone anda.
  • Kedua pastikan anda telah melakukan uninstall dalam versi beta sebelumnya
  • Ketiga pilih aplikasi pubg mobile versi beta terbaru
  • Keempat pastikan anda memberikan akses install untuk browser anda
  • Kelima tunggu proses instalasi pubg mobile versi beta terbaru sampai selesai.

Dengan hadirnya update season 5 ini akan membuat game pubg mobile akan semakin seru. Selain itu Jika benar hadirnya model Zombie akan membuat game ini menjadi lebih menantang. Demikian adalah artikel mengenai cara update PUBG mobile season 5. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed