Cara Pasang Livery Bussid dengan Mudah

Cara Pasang Livery Bussid dengan Mudah
Cara Pasang Livery Bussid dengan Mudah

Jika kamu adalah seorang penggemar game Bus Simulator Indonesia atau Bussid, maka sudah pasti tahu bahwa salah satu fitur terbaiknya adalah livery atau skin bus yang bisa kamu pasang sesuai dengan selera. Livery atau tampilan bus ini bisa membuat kamu semakin seru memainkan game Bussid. Namun, bagi kamu yang masih baru dalam game ini, mungkin masih bingung bagaimana cara pasang livery Bussid dengan benar. Nah, kali ini kita akan membahas cara mudah dan praktis cara pasang livery Bussid tanpa ribet. Yuk, simak selengkapnya!

Setelah kamu memiliki game simulator bus terbaik, yang menjadi fokus selanjutnya adalah cara pasang livery Bussid. Bussid menyediakan kebebasan bagi para player untuk memasang livery bus idaman mereka sendiri. Pasang livery Bussid yang menarik akan semakin menambah keseruan dalam bermain game Bus Simulator Indonesia. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk pasang livery Bussid.

1. Download dan Install Aplikasi Mod

Pertama-tama, kamu memerlukan aplikasi mod untuk memasang livery Bussid. Ada banyak aplikasi mod yang dapat kamu temukan di internet, seperti Mod Bussid, BUSSID Vehicle Mod, dan masih banyak lagi. Setelah berhasil mengunduh aplikasi mod yang diinginkan, instal aplikasi tersebut ke ponselmu.

2. Temukan dan unduh Livery Bus

Setelah berhasil menginstal aplikasi mod pada perangkatmu, kamu perlu mencari dan mengunduh livery bus yang diinginkan. Ada banyak situs web tempat kamu bisa menemukan livery Bussid yang menarik dan keren. Pastikan kamu memilih livery Bussid yang sesuai dengan selera dan jenis bus yang kamu gunakan pada game Bussid.

BACA JUGA :   Cara Mendapatkan Uang di Subway Surf dengan Mudah dan Cepat

3. Ekstrak File Livery Bus

Setelah berhasil mengunduh livery bus, ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi pengarsipan bawaan perangkatmu. Biasanya file livery bus yang kamu unduh berbentuk RAR atau ZIP. Kamu perlu mengekstrak file tersebut agar dapat dipasang pada game Bussid.

4. Pindahkan File Livery Bus ke Folder Bussid

Setelah berhasil mengekstrak file livery bus yang kamu unduh, pindahkan file tersebut ke folder Bussid, yakni Internal Storage/BUSSID/Livery. Pastikan kamu memilih folder yang tepat agar livery bus dapat terbaca dan digunakan pada game Bussid.

5. Buka Game Bussid

Setelah memindahkan file livery bus ke folder yang tepat, buka game Bussid pada perangkatmu. Pilih opsi Mod pada layar utama game, dan pilih menu Livery.

6. Pilih Livery Bus yang Akan Digunakan

Pada menu Livery, kamu akan menemukan daftar livery bus yang telah kamu pasang. Pilih livery bus yang ingin Kamu gunakan dan geser ke kanan untuk memasangnya pada bus Kamu.

7. Ujicoba Livery Bus yang Telah Dipasang

Setelah berhasil memasang livery bus, ujicobalah livery yang telah dipasangkan pada bus Kamu. Coba lakukan perjalanan pada rute yang telah kamu tentukan, dan pastikan tidak ada masalah saat menggunakan livery tersebut.

8. Pasang Beberapa Livery Bus Sebanyak Mungkin

Untuk menambah keseruan dalam game Bussid, kamu dapat memasang beberapa livery bus sekaligus. Kamu hanya perlu mengulangi langkah-langkah di atas untuk memasang setiap livery bus yang kamu inginkan.

9. Buat Livery Bus Sendiri

Kamu juga dapat membuat livery bus sendiri untuk digunakan pada game Bussid. Kamu dapat menggunakan aplikasi editor foto untuk membuat desain livery bus sesuai dengan selera dan keinginanmu.

10. Publikasikan Livery Bus Buatanmu

Setelah berhasil membuat livery bus yang menarik, kamu dapat mempublikasikannya ke situs web yang menyediakan berbagai livery bus. Siapa tahu livery bus buatanmu bisa digunakan oleh banyak orang dan menjadi populer di kalangan pemain Bussid.

Demikianlah cara pasang livery Bussid, semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu para pemain Bussid. Selamat mencoba!

Berikut Ini Adalah Prosedur Cara Pasang Livery Bussid Pada Aplikasi

1. Download Livery Bussid
Sebelum melakukan instalasi untuk pasang livery Bussid, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload livery Bussid. Ada banyak situs yang menyediakan livery tersebut, namun pastikan untuk mendownload livery yang terpercaya dan aman.

BACA JUGA :   Cara Mengganti Bahasa di Yandex: Panduan Lengkap

2. Extract File Livery
Setelah proses download selesai dilakukan, langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah mengekstrak file livery tersebut. Anda dapat menggunakan aplikasi RAR atau aplikasi sejenisnya pada smartphone atau laptop Anda untuk mengekstrak file tersebut.

3. Siapkan File Game Bussid
Langkah selanjutnya adalah menyiapkan file game Bussid. Pastikan bahwa aplikasi game tersebut sudah terpasang dan dalam keadaan terbaru.

4. Buka Aplikasi Game Bussid
Setelah file game Bussid terpasang, buka aplikasi game tersebut. Pastikan bahwa seluruh proses instalasi sudah selesai dilakukan dan game sudah siap dimainkan.

5. Pilih Menu Garasi
Setelah masuk ke dalam game Bussid, pada bagian bawah sebelah kiri akan terdapat menu garasi. Klik menu tersebut untuk masuk ke dalam halaman garasi.

6. Pilih Tombol Pilihan
Pada halaman garasi, pilih tombol pilihan di sisi kanan atas layar. Tombol tersebut biasanya berbentuk titik tiga atau garis dan akan membuka menu pilihan.

7. Pilih Tombol Mod
Setelah membuka menu pilihan, pilih tombol mod. Tombol tersebut biasanya ditemukan pada bagian bawah menu pilihan.

8. Klik Tombol Impor
Pada menu mod, pilih tombol impor. Tombol tersebut biasanya ditemukan pada bagian bawah menu mod.

9. Pilih File Livery
Setelah memilih tombol impor, akan muncul jendela pop-up. Pada jendela tersebut, pilih file livery yang sudah di-download dan diekstrak sebelumnya.

10. Konfirmasi Proses
Setelah memilih file livery, konfirmasikan proses instalasi livery tersebut dengan menekan tombol OK. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai dilakukan. Setelah itu, Anda sudah bisa memainkan game Bussid dengan livery baru yang telah dipasang.

Cara Pasang Livery Bussid

Bagi para penggemar game Bus Simulator Indonesia (Bussid) pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah “livery”. Livery adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tampilan luar kendaraan dalam game Bussid. Livery sangat diperlukan untuk menambah pengalaman bermain game dan membuatnya lebih menarik. Bagaimana cara pasang livery Bussid? Yuk, simak tutorialnya!

1. Download Livery

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload livery yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa mencari livery Bussid di internet melalui situs-situs penyedia download livery, grup Facebook, atau forum-forum diskusi. Pastikan kamu memilih livery yang sesuai dengan bus yang kamu gunakan dalam game Bussid.

BACA JUGA :   Cara Pasang Mod Bussid Knalpot Srigala dengan Mudah di Smartphone Anda

2. Ekstrak File Livery

Setelah kamu berhasil mendownload livery Bussid, maka file yang kamu download biasanya akan berupa file .zip. Kamu harus mengekstrak file tersebut terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengklik kanan file livery yang telah kamu download dan pilih “Extract here” atau “Ekstrak di sini”.

3. Copy File Livery ke Folder Bussid

Setelah kamu berhasil mengekstrak file livery, langkah selanjutnya adalah memindahkan file livery yang sudah kamu ekstrak ke dalam folder Bussid di folder “mods”. Folder “mods” dapat kamu temukan di dalam folder “Bussid” yang terdapat pada penyimpanan internal ponsel kamu. Jangan lupa untuk menyalin file dengan baik dan benar agar tidak terjadi kesalahan.

4. Pasang Livery pada Bus

Setelah livery sudah berada di dalam folder “mods”, langkah terakhir adalah memasang livery pada bus kesayangan kamu. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka game Bussid, pilih bus yang ingin kamu pasang livery, lalu klik tombol “accesories” pada menu lalu pilih livery yang sudah kamu pasang di folder “mods”. Selesai, kamu sudah berhasil memasang livery pada bus Bussid kamu.

5. Rekomendasi Livery Bus

Berikut ini beberapa rekomendasi livery bus Bussid yang bisa kamu gunakan dalam game Bussid. Kamu bisa mencarinya di internet atau melakukan download dari link yang tersedia.

Nama Livery Deskripsi
PO. Haryanto Livery khas perusahaan bus PO. Haryanto dengan warna dasar putih dan biru, cocok untuk bus jenis Jetbus 3 SHD dan Moderen SHD.
Shantika Merupakan livery khas perusahaan bus Shantika yang mengusung warna dasar hitam dengan aksen hijau, cocok untuk bus jenis Coyote dan Starbus.
Royal Safari Livery dengan nuansa khas negara Afrika dengan warna dasar cokelat dan putih, cocok untuk bus jenis Jetbus 3 SHD dan Moderen SHD.
Garuda Mas Livery khas perusahaan bus Garuda Mas dengan warna dasar putih dan hijau oranye, cocok untuk bus jenis Jetbus 3 SHD dan Moderen SHD.

Itulah beberapa rekomendasi livery bus Bussid yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik bus Bussid kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Kamu bisa cek cara pasang livery Bussid terbaru dengan mengunjungi link download-mod-bussid-terbaru dan ikuti tutorialnya di sana.

Selamat Merias Bus Kesayanganmu!

Nah, itulah cara pasang livery di game Bus Simulator Indonesia. Mudah kan? Kamu bisa mengganti skin bus sesukamu untuk tampilan bus kesayanganmu. Pastikan kamu selalu memperbarui game Bus Simulator Indonesia agar selalu up-to-date dengan fitur-fitur baru lainnya. Sekali lagi terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi di atas bermanfaat dan semakin memanjakan pengalaman bermainmu. Jangan lupa kunjungi lagi kami untuk mendapatkan informasi dan tips-trik terbaru seputar teknologi dan game. Sampai jumpa!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *