oleh

√ Cara Mengganti Tema WhatsApp Mudah Terbaru Tanpa Root

Cara mengganti tema wa – mungkin bagi sebagian orang tahu WhatsApp adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan dan juga sangat populer terutama bagi pengguna Android. Namun pernahkah anda merasa jenuh dengan tema WhatsApp yang begitu-begitu saja. Mungkin artikel ini dapat membantu anda untuk mengatasi kejenuhan tersebut. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi cara mengganti tema wa terbaik untuk anda. 

Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai beberapa cara mengganti tema wa tanpa root di smartphone Android milik anda. Tentunya cara yang kami berikan sangat mudah untuk Anda terapkan dalam aplikasi WhatsApp milik anda. 

Cara mengganti tema WhatsApp mudah terbaru tanpa root

aplikasi WhatsApp memiliki ciri khas dengan warna hijau dan 3 putih dari pertama kali keluar. Namun warna ini tentu membosankan bagi anda yang sering menggunakannya. walaupun aplikasi WhatsApp telah memiliki berbagai fitur yang menarik namun tampilan yang begitu-begitu saja tentu membosankan. Dalam kesempatan ini kami akan memberikan cara mengubah tema WhatsApp dengan sangat mudah ah tanpa memerlukan rooting smartphone Android.

"<yoastmark

 

Menggunakan aplikasi tambahan untuk mengganti tema

Anda dapat menggunakan aplikasi tambahan bernama parallel space. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan berbagai fitur yang menarik. sebenarnya aplikasi ini berfungsi untuk menggandakan akun whatsapp secara bersamaan tanpa harus berganti device. Namun aplikasi ini juga menyediakan fitur tambahan yang dapat Anda coba dan tentunya bermanfaat bagi anda. salah satu fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengganti tema sesuai keinginan anda. 

untuk mengganti tema menggunakan aplikasi parallel space Anda dapat mengikuti langkah berikut. 

  • Langkah pertama adalah pastikan anda menginstal aplikasi parallel space melalui Google Play Store
  • Langkah kedua adalah pilih aplikasi yang ingin anda gandakan yaitu anda pilih aplikasi WhatsApp
  • Langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam manusia tim bertandakan tiga titik yang berada di sebelah kanan atas.
  • Langkah selanjutnya adalah pilih setting lalu pilih theme Store
  • Dalam tim Store ini anda dapat memilih berbagai tema nama yang menarik yang dapat anda pergunakan. Tentunya hal ini akan membuat aplikasi WhatsApp Anda semakin menarik. 

Selain cara diatas terdapat pula cara mengganti tema tanpa harus melakukan rooting HP. Cara tersebut antara lain : 

Cara mengganti tema menggunakan aplikasi GB WhatsApp

"<yoastmark

Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi yang populer. Selain memiliki fitur yang menarik aplikasi ini juga k-populer karena menghadirkan kan fitur ganti tema yang dapat anda pergunakan. Selain berganti tema andai juga dapat melakukan berbagai hal menggunakan aplikasi ini. Anda bisa mengirimkan gambar dengan ukuran yang besar. Selain itu Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk memiliki dua akun whatsapp dalam satu device. 

Untuk mengganti tema wa melalui aplikasi GB WhatsApp Anda dapat mengikuti perintah sebagai berikut: 

  • Langkah pertama pastikan anda telah menginstal aplikasi GB WhatsApp dalam smartphone anda. Namun pastikan anda mengetahui resiko menginstal aplikasi GB WhatsApp. Karena aplikasi ini bukan aplikasi official jadi memiliki risiko terhadap akun Anda. 
  • Langkah selanjutnya setelah anda menginstal aplikasi GB WhatsApp Anda dapat mengganti tema dengan memilih icon kuas. setelah Anda memilih iconquhas tersebut anda akan dihadirkan dengan pilihan tema yang menarik.
  • Langkah selanjutnya setelah anda menentukan tema sesuai selera Anda Anda cukup menginstal tema sesuai selera anda. 
  • Setelah itu pilih apply atau oke untuk mengaktifkan tema tersebut. 
  • Anda akan diminta untuk melakukan restart device agar tema berjalanan dengan baik.

Cara mengganti tema WhatsApp menggunakan aplikasi WhatsApp plus

Jika anda ingin mengganti tema namun tidak ingin menginstal aplikasi GB WhatsApp mungkin anda dapat menginstal aplikasi whatsapp plus. Sebenarnya aplikasi WhatsApp plus juga merupakan aplikasi modifikasi WhatsApp. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang dapat anda pergunakan. Untuk mengganti tema nama WhatsApp dari aplikasi WhatsApp plus Anda dapat mengikuti perintah sebagai berikut : 

  • Pastikan anda telah menginstal aplikasi WhatsApp plus dalam smartphone anda. 
  • Setelah itu tekan tanda titik tiga bagian kanan atas untuk masuk ke bagian setting
  • Langkah selanjutnya adalah pilih download themes. Disini anda dapat mendownload berbagai tema yang anda sukai. 
  • Setelah anda menemukan tema sesuai selera anda anda dapat memilih apply. 
  • Setelah itu lakukan restart pada smartphone Android Anda. 

Baca Juga :

Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Wajah Sendiri 2019

Ciri Ciri WA(Whatsapp) Diblokir Seseorang dan Cara Mengatasinya

Demikian adalah artikel mengenai cara mengganti tema WhatsApp tanpa rooting smartphone Android. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik kami yang lainnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed