Cara Mengatasi Sayangnya Instagram Telah Berhenti
Cara Mengatasi Sayangnya Instagram Telah Berhenti

Cara Mengatasi Sayangnya Instagram Telah Berhenti Terbaru 2020

Diposting pada

Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Android

  1. Update aplikasi Instagram

dengan membarui aplikasi Instagram Anda kemungkinan aplikasi tersebut akan berjalan lebih lancar daripada versi lama. ini dikarenakan fitur-fitur terbaru yang telah disediakan dapat anda pergunakan. Biasanya untuk setiap update aplikasi memiliki kriteria yang harus dipenuhi oleh smartphone. Hal tersebut membuat smartphone yang tidak kompatibel dengan aplikasi Instagram terbaru akan mengalami mati secara tiba-tiba.

  1. Hapus data aplikasi Instagram

Langkah ini dilakukan untuk membuat aplikasi Instagram menjadi lebih ringan. dengan banyaknya data yang tersimpan dalam sebuah aplikasi membuat aplikasi Instagram menjadi lelet ataupun mati secara tiba-tiba. Anda dapat melakukan proses ini melalui menu setting setelah itu pilih aplikasi manager setelah itu pilih aplikasi Instagram lalu pilih clear data. Hal ini akan membuat seluruh data yang ada dalam aplikasi Instagram tersebut terhapus. saat membuka aplikasi ini anda akan disuruh untuk melakukan proses login dengan memasukkan email dan juga password Instagram anda.

Demikian adalah Cara Mengatasi Sayangnya Instagram Telah Berhenti. semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa share dan komen.

4 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *