oleh

Cara Mendapatkan Kompensasi Dari PLN Terbaru

Cara mendapatkan kompensasi dari PLN – kompensasi pemadaman listrik secara massal yang terjadi pada tanggal 4 Agustus 2019 yang lalu dapat anda cairkan pada bulan September ini. hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pengguna layan PLN yang merasa dirugikan akibat insiden tersebut. Ganti rugi ini dilakukan PLN sebagai bukti tanggung jawaban atas mati listrik secara massal pada tanggal tersebut. 

seperti yang disampaikan oleh PLN mereka akan memberikan kompensasi mulai dihitung pada tanggal pemakaian energi di bulan Agustus yang sudah rampung. Kompensasi diberikan tidak hanya bagi pengguna pasca bayar namun juga diberikan bagi para pelanggan prabayar. 

cara mendapatkan kompensasi dari pln
cara mendapatkan kompensasi dari pln

para pelanggan prabayar bisa membeli token prabayar dan akan mendapatkan kompensasi tercatat pada saat membeli token pada tanggal 1 September 2019 dan akan mendapatkan tambahan token sebesar nilai kompensasi. Jadi anda tidak perlu gelisah bagi para pengguna layanan prabayar PLN. 

Cara mendapatkan kompensasi dari PLN

Anda dapat mengecek melalui situs PLN ataupun Anda dapat melakukan langkah sebagai berikut yaitu : 

  • Buka situs PLN co id
  • Setelah itu pilih menu
  • Langkah selanjutnya pilih pelanggan
  • Langkah selanjutnya pilih layanan online
  • Langkah selanjutnya info kompensasi UjL
  • Langkah terakhir masukkan ID pelanggan Dan juga kode berada di sebelahnya. Nantinya anda akan mendapatkan kompensasi sesuai dengan yang dijanjikan. 

Namun apabila anda tidak menemukan angka kompensasinya Anda dapat mengecek melalui situs PLN kemudian Anda dapat melihat riwayat tagihan listrik dan juga token milik anda. Biasanya anda tidak menemukan angka kompensasi dikarenakan anda melakukan pembayaran melalui ATM atau pun toko online. 

Baca Juga :

Cara Cek IMEI HP BM Black Market Terbaru 2019

Cara Daftar Internet Banking Bca Lewat Hp Terbaru 2019

Apabila anda tetap tidak mendapatkan kompensasi Anda dapat menghubungi contact center atau customer service PLN di nomor 1 2 3. Langkah ini dilakukan PLN sebagai wujud pertanggungjawaban atas insiden mati listrik massal. 

Demikian informasi yang kami sampaikan mengenai cara mendapatkan kompensasi dari PLN. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa baca juga artikel menarik kami yang lainnya. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed