Cara Menambah Kapasitas RAM Dalam Smartphone Terbaru 2020

Diposting pada

Cara Menambah Kapasitas Ram Dalam Smartphone – Smartphone anda menjadi lelet atau lemot? Mungkin itu disebabkan karena kapasitas RAM yang menjadi kecil. pasti anda akan jengkel bila smartphone anda menjadi sangat lelet karena terlalu banyak aplikasi yang terpakai. Namun Jangan khawatir bagi anda sahabat caraupdate.com, karena dalam artikel ini saya akan membagikan beberapa langkah atau tips yang dapat anda lakukan untuk menambah kapasitas ram dalam smartphone anda.

Dalam postingan sebelumnya caraupdate.com telah membahas cara meningkatkan kecepatan internet. Namun dalam postingan kali ini caraupdate.com akan membagikan tips mengenai cara menambah kapasitas ram dalam smartphone. Cukup dengan 1 aplikasi ini saja akan membuat kapasitas RAM dalam smartphone anda menjadi lega. Dan berikut adalah cara menambah kapasitas ram dalam smartphone anda :

Advertisement

Langkah pertama instal aplikasi Smart Booster melalui link di sini ataupun Melalui aplikasi Google Play Store agar anda mudah menginstal nya. Namun bila anda men-download melalui Link yang telah kami sediakan pastikan anda centang tombol unknown source yang ada melalui tombol setelan dalam smartphone anda.

Langkah kedua setelah aplikasi terinstal Buka aplikasi dan tekan tombol Start. Selain itu Anda juga dapat menggunakan tidur quick start dengan menekan tombol roket yang berada di aplikasi ini.

Advertisement

Langkah ketiga untuk menambah kapasitas ram smartphone Anda dapat memancing melalui tombol setting dan merubah setelan RAM bost menjadi agresif. Langkah ini dilakukan agar proses pembersihan RAM berjalan dengan lebih agresif. Sehingga menyebabkan kapasitas kamu akan menjadi lebih lega.

Langkah keempat untuk menambah kapasitas ram Anda dapat menyeting melalui setelan. Ubah settingan delay to boost when screen off menjadi immediately. Centang tulisan boost automaclly dan buat intervalnya menjadi lebih lama.

Baca juga :

100% Terbukti!! Cara Mempercepat Kecepatan Internet Terbaru

Cara Membuka Aplikasi Video Bokeh

demikian adalah langkah yang dapat anda lakukan untuk dapat menambah kapasitas ram  smartphone anda. Semoga tips atau langkah yang saya informasikan bermanfaat lagi sahabat caraupdate.com semuanya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Advertisement

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *