Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend
Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend

Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend Terbaru 2019

Diposting pada 104 views

Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend Terbaru – saat ini banyak pemain game mobile legends yang ingin membuat akun baru. Namun mereka kesusahan karena harus melakukan instal ulang tetapi akun lama dalam game mobile legends masih ada atau tersangkut dalam gamenya. Langkah untuk melakukan instal ulang sebenarnya adalah, langkah yang salah dikarenakan data akun game mobile legend telah terdaftar dalam ponsel Android Anda. Namun jangan khawatir dalam artikel ini saya akan memberikan cara membuat akun baru di mobile legend tanpa harus melakukan install ulang game mobile legend dalam smartphone anda.

Alasan untuk menambah akun ataupun membuat akun baru bermacam-macam mulai dari win rate yang jelek pada akun lama. Ataupun hanya sekedar ingin mengganti nama dalam akun game mobile legend yang lama. Ada juga ya ingin memiliki lebih dari satu atau bahkan lebih dari 2 akun game mobile legend.

Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend
Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend

Baca Juga :

Mobile Legends Bagi-Bagi HP Honor 7A Dan 9i Gratis!!!

Dengan berbagai alasan yang membuat para player mobile legend ingin membuat akun baru. Dengan berbagai alasan di atas para player game mobile legends ingin mencari ataupun mengganti akun game mobile legend milik mereka. Namun ada juga kasus di mana akun lama milik mereka telah hilang ataupun dicuri oleh orang lain.

ada juga yang memiliki alasan membuat akun baru game mobile legend dikarenakan ingin menjual akun mereka. Untuk orang yang seperti ini biasanya disebut peternak akun game mobile legend. mengingat banyaknya jumlah peminat game ini tentu ini menjadi peluang bisnis bagi para player game mobile legend.

Ok tanpa  berbasa-basi berikut adalah Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend. Untuk membuat akun baru di mobile legends terdapat dua cara yang bisa anda gunakan untuk membuat akun baru di game mobile legend. Dengan langkah ini Anda tidak perlu mengganti smartphone yang anda miliki sekarang. Dan berikut adalah langkah-langkah yang bisa anda gunakan antara lain :

Langkah mebuat akun baru di Mobile Legend

  • Langkah yang pertama adalah membuat akun baru di mobile legend dengan cara menghapus data game mobile legend milik anda.
  • Langkah yang kedua adalah memuat akun baru di mobile legend tanpa harus menghapus data game mobile legends milik anda.

Dan berikut saya jelaskan satu persatu langkah-langkah diatas :

Untuk langkah pertama adalah persiapkan beberapa hal sebelum anda membuat akun di mobile legends yang baru. Dan berikut adalah beberapa yang harus Anda persiapkan antara lain :

  • Siapkan akun berbeda boleh itu dari Facebook Google play ataupun vk.com ataupun email lebih dari satu
  • Langkah yang kedua adalah sediakan paket yang berlimpah atau Anda bisa menggunakan WiFi untuk melakukan tahap selanjutnya. Hal ini dikarenakan data yang akan didownload cukup besar.

Langkah Pertama membuat akun baru di mobile legend.

  • Untuk langkah yang pertama adalah siapkan akun Facebook Google play ataupun vk.com yang belum terkait atau belum pernah login dalam akun mobile legend di mana pun. Hal ini sangat penting agar anda melakukan proses membuat akun baru di mobile legend berjalan dengan lancar.
  • langkah selanjutnya adalah login atau buka aplikasi game mobile legend dan pilih menu profile setelah itu pilih account setting
  • Setelah Anda memilih account setting pilih bagian connect account. Hal ini digunakan untuk mengecek akun mobile legends milik anda setelah terhubung dengan salah satu platform seperti Facebook Google play VK ataupun moonton account.
  • Jika anda belum terhubung atau connect, Anda dapat menghubungkan akun milik anda terlebih dahulu ke salah satu platform yang saya sebutkan diatas. Hal ini penting agar akun Anda menjadi aman dan tidak akan hilang.
Baca Juga : Download Dan Pasang Script Skin Hero Mobile Legend Terbaru
  • Setelah anda menghubungkan akun mobile legend lama milik anda ke salah satu parfum di atas lalu keluar dari game mobile legend. Setelah itu pilih menu setting dalam aplikasi smartphone milik anda. Untuk tahap ini biasanya tiap smartphone berbeda-beda jadi bisa disesuaikan dengan kepemilikan smartphone anda.
  • Langkah selanjutnya adalah cari aplikasi Google play service setelah itu Anda pilih Manage space, setelah itu Anda pilih clear all data. Hal ini dilakukan untuk menghapus data dalam game mobile legend lama milik anda. walaupun sudah dihapus nantinya anda tetap dapat melakukan proses login ke akun lama milik anda karena akun lama milik anda telah terkait atau terhubung dengan platform yang saya sebutkan diatas.
  • Langkah selanjutnya adalah cari aplikasi mobile legends setelah itu pilih clear data dan juga clear cache untuk menghapus data lama yang telah terkait dalam game mobile legend.
  • Langkah selanjutnya adalah anda bisa membuka kembali game mobile legends milik anda. Saat Anda membuka game ini anda sudah dapat membuat akun baru di mobile legend.
  • Setelah itu Anda bisa membuat akun baru sesuai dengan keinginan anda.
  • Namun jika anda ingin melakukan login kembali ke akun lama milik anda. Anda bisa login menggunakan platform yang telah anda simpan akunnya.
  • jika anda ingin kembali menggunakan akun lama milik anda. Anda bisa pergi ke menu profil setelah itu pilih account setting setelah itu pilih switch account. Langkah selanjutnya adalah Anda bisa memilih platform yang telah terkait dengan akun game mobile legend lama milik anda.

Demikian adalah cara membuat akun baru di mobile legend dengan menghapus data game mobile legend. Cara ini dapat Anda lakukan dengan mudah namun harus menghapus data terlebih dahulu. Namun jika anda tidak ingin menghapus data milik anda anda bisa mengikuti langkah di bawah ini.

Langkah yang kedua membuat akun baru di mobile legend tanpa hapus data

Untuk cara yang kedua ini anda harus menggunakan aplikasi tambahan untuk menggandakan aplikasi ataupun game dalam smartphone anda. Aplikasi tambahan dalam menggandakan game mobile legends terdapat banyak sekali di Google play store. Namun untuk kah kah kali ini saya akan menggunakan aplikasi parallel space. Aplikasi ini saya rekomendasikan karena mudah digunakan dan juga ringan untuk aplikasi ataupun game yang ada dalam Android.

Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menggandakan aplikasi ataupun game. Namun dalam beberapa smartphone terdapat fitur paralel space dalam smartphone tersebut. Pengguna HP ataupun smartphone khususnya Xiaomi tidak perlu menggunakan aplikasi parallel space untuk menggandakan aplikasi.

Jika anda pengguna smartphone Xiaomi yang menggunakan ROM MIUI. Anda cukup masuk pada menu setting atau setelan setelah itu pilih 2 apps. Setelah itu pilih aplikasi ataupun game yang ingin anda gandakan. Setelah anda melakukan langkah ini akan terdapat dua aplikasi ataupun game yang anda pilih. Namun terdapat icon khusus untuk menandakan aplikasi tersebut adalah aplikasi kloningan.

Baca Juga :

Build Item Marksman Mobile Legend Tersakit

Namun jika Anda menggunakan fitur dual x dalam smartphone Xiaomi terdapat beberapa kekurangan yaitu porosnya internal memori milik anda. Jadi anda pastikan terlebih dahulu bahwa memori internal milik anda memiliki kapasitas yang besar.

Demikian adalah Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend dalam smartphone Android. Kedua langkah diatas memiliki kekurangan dan kelebihan jadi anda dapat memilih salah satunya. Semoga artikel yang saya sampaikan ini bermanfaat. Apabila Anda ingin bertanya mengenai cara membuat akun baru di mobile legends Anda bisa menuliskannya pada kolom komentar. Jangan lupa share artikel ini, dan terima kasih atas kunjungannya.

 

One thought on “Cara Membuat Akun Baru Di Mobile Legend Terbaru 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *