Cara keluar dari Gmail Di HP

Cara Keluar Dari Gmail Di HP Android Terbaru 2019

Diposting pada 64 views

Cara Keluar Dari Gmail Di HP Android Terbaru – apakah Anda saat ini kebingungan Bagaimana cara untuk mengeluarkan akun Gmail di HP milik anda? Dalam pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara keluar akun Gmail di HP. Bagi orang awam cara keluar dari Gmail menjadi masalah tersendiri. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan dan juga harga minim nya sumber daya. oleh karena itu melalui artikel ini kami akan membahas mengenai masalah tersebut.

Cara Keluar Dari Gmail Di HP
Cara Keluar Dari Gmail Di HP

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara keluar dari Gmail melalui HP atau smartphone adalah dengan keluar dari aplikasi Gmail. Satu-satunya cara untuk dapat keluar Gmail adalah dengan menghapus seluruh akun yang berada di HP milik anda. Dengan melakukan tahapan ini anda akan dapat keluar dari Gmail di HP anda. Dan berikut adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan.

Cara Keluar Dari Gmail Di HP

  • Langkah pertama adalah masuk ke dalam aplikasi Gmail di HP anda
  • Langkah kedua adalah di bagian atas kanan pilih foto profil milik anda
  • Setelah itu pilih akun manage di perangkat ini
  • Setelah itu pilih akun yang ingin anda hapus
  • Langkah terakhir adalah ketuk bagian hapus akun

Jika anda gagal untuk menghapus akun Gmail melalui langkah-langkah di atas. Anda dapat memperbaharui akun Gmail atau aplikasi Gmail milik anda terlebih dahulu. setelah itu lakukan tahapan diatas seperti biasa.

Baca Juga :

Walaupun anda telah menghapus akun Gmail milik anda yang berada di smartphone atau HP. Anda tetap dapat menggunakan akun Gmail milik anda. Anda dapat menambahkan akun Gmail milik anda kembali melalui pilihan manage akun. Tahapan atau langkah nya hampir sama seperti tahapan menghapus Gmail. Hal yang membedakan hanyalah Anda memilih tambahkan akun bukan menghapusnya.

Jadi kesimpulan pembahasan kali ini adalah cara keluar akun Gmail di HP adalah dengan menghapus akun Gmail milik anda. Walaupun dihapus Anda tetap dapat menggunakan akun tersebut dengan menambahkan akun Gmail tersebut.

Demikian adalah artikel mengenai cara keluar dari Gmail di HP. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini jika bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *