Cara Download Video Youtube Menggunakan Y2mate
Cara Download Video Youtube Menggunakan Y2mate

Cara Download Video Youtube Menggunakan Y2mate

Diposting pada

Cara Download Video Youtube Menggunakan Y2mate – y2mate.com adalah salah satu situs download video YouTube yang menawarkan fitur yang sangat beragam. Salah satu fitur yang menarik adalah Anda bisa mendownload berbagai format file dari YouTube. Dengan menggunakan y2mate Anda bisa mendownload video YouTube menjadi format 720p m-HD (.mp4), 360p (.mp4), 240p (.3gp), 144p (.3gp) dari Youtube. Walaupun belum mendukung format 4K namun dengan menggunakan aplikasi ataupun layanan y2mate Anda bisa mendownload format video dengan kualitas HD. Jadi layanan ini dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mendownload video YouTube tanpa software. 

Menariknya lagi Anda bisa mengubah format video MP4 menjadi MP3 menggunakan y2mate. Layanan di tumit juga mendukung berbagai format audio m4a, webm, ogg, dll. Selain itu format audio yang didownload juga dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu ukuran file yang didownload dari hasil konversi juga sangat kecil jadi sangat cocok bagi Anda yang memiliki HP kentang. 

"Cara

Cara download video YouTube menggunakan y2mate

  • Buka situs y2mate menggunakan browser kesayangan kalian. Disini anda bisa menggunakan Firefox Opera mini UC browser ataupun Google chrome. Y2mate Apk : Youtube Downloader Free
  • Langkah selanjutnya buka aplikasi YouTube ataupun situs youtube.com. 
  • Setelah itu copy URL video YouTube yang ingin anda download
  • Paste pada bagian URL pada y2mate.
  • Langkah selanjutnya tekan start 
  • Tunggu sampai proses selesai
  • Lalu pilih format dan resolusi video yang ingin anda download

Baca Juga :

Cara Download Film Bokeh Menjadi MP3 Full HD Gratis

Cara Mudah Menyimpan Video YouTube Go Tanpa Aplikasi

Sebenarnya y2mate juga memiliki versi aplikasi yang dapat download. Aplikasi ini hampir sama saat Anda menggunakan y2mate versi browser. Jadi anda dapat memilih antara kedua aplikasi ini. 

Demikian adalah ulasan bagaimana cara download video di YouTube menggunakan y2mate. Sebenarnya banyak sekali situs yang menawarkan layanan download video YouTube. Anda dapat memilih salah satu layanan download video YouTube salah satunya dengan menggunakan y2mate. 

Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Baca Juga : 

Cara Menyimpan Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara download video YouTube di HP Android dengan cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *