Cara Download Video dari Yandex Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Cara Download Video dari Yandex Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat
Cara Download Video dari Yandex Tanpa Aplikasi dengan Mudah dan Cepat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa video menjadi salah satu media populer di era digital saat ini. Kita dapat menonton beragam jenis video secara online, dari video musik hingga tutorial belajar dari rumah. Namun, terkadang kita ingin memiliki video tersebut dan menyimpannya di perangkat kita tanpa harus terhubung ke internet. Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas cara download video di Yandex tanpa aplikasi agar kamu bisa memiliki video kesayanganmu dengan mudah dan cepat.

Cara Download Video di Yandex Tanpa Aplikasi

Melalui layanan Yandex, pengguna internet dapat mengakses beragam konten yang tersedia, termasuk video. Namun, tidak semua pengguna tahu cara mendownload video di Yandex tanpa menggunakan aplikasi khusus. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara download video di Yandex tanpa aplikasi dengan mudah dan cepat.

1. Membuka Yandex Browser

Langkah pertama untuk download video di Yandex adalah membuka Yandex Browser di perangkat yang digunakan. Jika belum memiliki Yandex Browser, pengguna bisa mengunduh aplikasinya melalui official website Yandex.

2. Menemukan Video yang Ingin Didownload

Setelah masuk ke Yandex Browser, pengguna bisa melakukan pencarian video yang ingin didownload dengan menggunakan fitur pencarian yang disediakan. Pastikan keyword yang digunakan relevan dengan konten video yang ingin didownload untuk mempermudah pencarian.

3. Membuka Halaman Video yang Ingin Didownload

Setelah menemukan video yang ingin didownload, klik thumbnail video tersebut untuk membuka halamannya secara detail.

BACA JUGA :   Cara Membuat Nama Berwarna di Bussid dengan Mudah

4. Menyalin URL Video

Setelah membuka halaman video, salin URL video tersebut. Pengguna dapat menyalin URL video tersebut dengan mengklik kolom URL dan menekan tombol Ctrl + C pada keyboard.

5. Membuka Situs SaveFrom.net

Setelah salin URL video di Yandex, pengguna selanjutnya perlu membuka situs SaveFrom.net. Situs ini memudahkan pengguna untuk mendownload video dari beragam situs, termasuk Yandex.

6. Paste URL Video

Setelah halaman SaveFrom.net terbuka, paste URL video yang sudah disalin sebelumnya di dalam kolom pencarian yang tersedia di situs SaveFrom.net. Klik tombol “Download” untuk melanjutkan proses download.

7. Memilih Format dan Kualitas Video

Setelah klik tombol download, pengguna akan diarahkan ke halaman untuk memilih format dan kualitas video yang ingin didownload. Pilih format dan kualitas video yang diinginkan, sehingga video bisa didownload secara sesuai dengan kebutuhan.

8. Menunggu Proses Download

Setelah pengguna memilih format dan kualitas video, maka proses download akan dimulai. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

9. Menyimpan Video yang Sudah Didownload

Setelah proses download selesai, video yang sudah didownload bisa disimpan ke dalam folder yang diinginkan. Pengguna cukup klik “Simpan” dan memilih direktori di perangkat yang digunakan.

10. Selesai

Dengan cara download video di Yandex tanpa aplikasi ini, pengguna bisa mendownload video secara mudah dan cepat. Pastikan penggunaan video yang di-download sesuai dengan etika dan peraturan yang berlaku.

Cara Download Video di Yandex Tanpa Aplikasi

Banyak orang yang ingin mendownload video dari internet tapi merasa kesulitan karena harus menggunakan aplikasi. Namun, tahukah Anda bahwa Anda bisa mendownload video dari Yandex tanpa harus menggunakan aplikasi? Simak informasi berikut ini untuk mengetahui caranya.

1. Buka Website Yandex

Tahap pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka situs resmi Yandex. Anda bisa membuka website tersebut melalui browser pada perangkat komputer atau smartphone Anda.

2. Cari Video yang Ingin Didownload

Setelah website terbuka, langkah selanjutnya adalah mencari video yang ingin Anda download. Anda bisa memilih kategori video yang akan dicari, seperti musik, film, olahraga, atau yang lainnya.

BACA JUGA :   Cara Membuat Livery Bussid dengan Photo Editor untuk Mempercantik Tampilan Busmu

3. Klik Video yang Akan Didownload

Setelah Anda menemukan video yang ingin didownload, klik video tersebut untuk membuka halaman video. Pada halaman video, pilih opsi ‘bagikan’ yang terdapat pada tombol di bawah video.

4. Salin Tautan Video

Setelah Anda memilih opsi ‘bagikan’, tautan video akan muncul di bawah tombol ‘bagikan’. Salin tautan tersebut dengan menekan tombol ‘salin’.

5. Buka Situs 9xbuddy

Setelah meng-copy link, buka situs 9xbuddy di tab baru di browser Anda. Situs ini akan membantu Anda download video dari Yandex.

6. Paste Tautan Video pada Situs 9xbuddy

Langkah selanjutnya adalah mempaste tautan video yang sudah Anda copy sebelumnya pada kolom yang tersedia di situs 9xbuddy.

7. Pilih Kualitas Video yang Ingin Didownload

Pada halaman selanjutnya, pilih kualitas video yang ingin didownload. Pilih kualitas terbaik yang tersedia agar hasil download menjadi baik dan tidak cacat.

8. Tunggu Hingga Selesai

Setelah memilih kualitas video, tunggu hingga proses download selesai. Dalam waktu singkat, video yang diinginkan akan ter-download secara otomatis.

9. Unduh Video ke dalam Perangkat Anda

Setelah proses download selesai, unduh video ke dalam perangkat Anda. Video tersebut dapat disimpan pada perangkat komputer atau smartphone Anda dengan mudah.

10. Uji Hasil Download Video Anda

Setelah selesai mengunduh video, uji hasil download video Anda untuk mengecek apakah hasil download sesuai dengan keinginan Anda atau tidak. Anda bisa menonton video tersebut kembali untuk memastikan hasil download sudah sesuai dengan keinginan.

Demikianlah caranya untuk download video dari Yandex tanpa harus menggunakan aplikasi. Dengan cara ini, Anda dapat lebih mudah dan praktis mendownload video dari internet. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Cara Download Video di Yandex Tanpa Aplikasi

Setelah mengetahui tentang Yandex dan apa yang ditawarkan oleh mesin pencari ini, Anda pasti berpikir tentang cara mengunduh video di Yandex tanpa perlu menginstal aplikasi apa pun. Nah, berikut adalah langkah-langkah untuk mengunduh video dari situs Yandex yang memungkinkan pengunduhan:

BACA JUGA :   Cara Download Mod Bussid Truk Oleng dengan Mudah

1. Akses situs Yandex
Langkah pertama tentu saja membuka situs web Yandex. Di laman utama, pilih opsi “Video” yang pasti akan membawa Anda ke halaman video Yandex.

2. Pilih Video
Setelah masuk ke halaman video Yandex, pilih video yang ingin diunduh. Klik pada thumbnail video ini untuk membuka page video.

3. Salin Tautan
Tautan ke video yang akan diunduh harus dipilih dan disalin. Untuk melakukannya, klik pada kolom tautan video, lalu tekan tombol “ctrl + C” pada keyboard Anda. Tautan video sudah disalin.

4. Kunjungi situs Y2Mate
Buka halaman web Y2Mate, salin tautan yang belum Anda gunakan di tempat yang telah disediakan. Tautan ini akan menunjukkan tampilan menu pilihan format video apa yang ingin Anda gunakan.

5. Klik “Download”
Setelah memilih format video yang diinginkan, klik tombol “Download” dibawah pilihan format video tersebut. Proses unduhan dimulai dan akan berakhir dalam beberapa menit.

Jangan khawatir, Anda dapat mengunduh video sebanyak mungkin tanpa batasan, asalkan koneksi internet Anda mengizinkan.

Selain itu, berikut adalah tabel singkat yang membandingkan Yandex dengan mesin pencari lain seperti Google dan Bing:

Fitur Yandex Google Bing
Pencarian Lokal Ya Ya Ya
Analisis Penerima Lalu-lintas Ya Tidak Tidak
Topik Populer Ya Ya Tidak
Metode Pencarian Alternatif Ya Ya Tidak
Prioritas Keamanan dan Perangkat Lunak Tinggi Tinggi Tinggi

Masing-masing mesin pencari dapat memenuhi kebutuhan pencarian Anda, tetapi Yandex memungkinkan penggunanya dengan analisis yang jelas dan lebih banyak fitur pemetaan daripada mesin pencari lainnya. Sekarang dengan mengetahui cara mengunduh video dari Yandex tanpa aplikasi, Anda dapat menikmati video favorit Anda dengan mudah dan cepat!

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara download video di Yandex tanpa aplikasi, kunjungi artikel cara download video di Yandex tanpa aplikasi di situs Caraupdate.com.

Terima Kasih dan Sampai Jumpa Lagi!

Sampai di sini, kamu sudah mengetahui cara download video di Yandex tanpa aplikasi. Jangan lupa untuk mencobanya sendiri ya! Jika kamu masih memiliki pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman, silakan tulis di kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah membaca dan semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa kunjungi lagi di situs kami untuk informasi dan tutorial menarik lainnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *