Bisnis Franchise

Bisnis Franchise Yang Menguntungkan + Tips Sukses

Diposting pada

Bisnis Franchise – pertumbuhan usaha franchise waralaba di Indonesia semakin besar dan diperkirakan di masa mendatang sanggup mencapai 10 sampai 15% pertahun. Hingga saat ini terdapat setidaknya 1000 lebih waralaba di Indonesia dengan rp40.000 outlet dan mampu memperkerjakan sekitar rp700.000 hingga 1 juta orang. Jenis usaha waralaba yang paling diminati adalah makanan dan minuman yang mengambil porsi 50% dari total Prancis serta pendidikan sekitar 20%.

Cara Memulai Bisnis Franchise

Berdasarkan survei Nielsen pertumbuhan ritel modern pada Januari 2009 sebesar 17, 9% dibandingkan Januari 2008. Ritel modern masih menjadi penggerak pertumbuhan ritel nasional. Ritel modern pada tahun 2009 tumbuh sekitar 20% menjadi Rp obat 3,8 triliun dibandingkan tahun 2008. Survei tersebut berdasarkan riset terhadap penjualan sebanyak 55 item produk konsumsi oleh Nielsen.

"<yoastmark

Usaha waralaba atau bisnis franchise apalagi jika memilih waralaba makanan sangatlah memiliki prospek yang bagus. Saat ini banyak tersedia waralaba murah banyak princess dari kategori ini terbukti tumbuh besar. Dengan harga paket sekitar 6 jutaan anda sudah bisa memulai bisnis franchise contohnya royal krepes dan ayam sabana.

Bisnis Franchise Yang Menguntungkan

Franchise makanan bisa sukses dikarenakan semua orang butuh makan. Lebih dari itu makan-makan kini justru menjadi lifestyle. Semakin bertebarannya tayangan kuliner di TV dan menjamurnya mall hingga ke pelosok daerah jelas sangat mendukung tren ini. Bisnis franchise juga selalu identik dengan standar pelayanan mutu produk dan harga yang ditawarkan.

Dalam keadaan kurang informasi misalnya saat berpergian orang cenderung memilih Perancis karena di mana pun pelayanan produk dan harganya sama. Dengan makan di gerai KFC misalnya seorang konsumen lebih mendapat kepastian. Ketimbang mencoba-coba lokasi makanan yang sama sekali baru yang beresiko harus membayar harga lebih tinggi tapi dengan rasa yang pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *