Asus Zenfone Max Pro M2
Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 dan Di Indonesia Review 2019

Diposting pada

Catat Tanggalnya! Tanggal Rilis Asus Zenfone Max Pro M2 dan Max m2 di Indonesia – setelah sukses dalam series Asus Zenfone Max Pro M1, pabrikan Asus kembali mengeluarkan series keduanya. Iya itu Zenfone Max Pro M2 untuk pasar di Indonesia. Lalu Kapan dan bagaimana spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Asus Zenfone Max Pro M2
Asus Zenfone Max Pro M2

Berdasarkan konfirmasi dari pihak Asus Asus Zenfone Max Pro M2 agen resmi diluncurkan di Indonesia pada hari Selasa tanggal 11 Desember 2018 yang akan datang. Selain membawa series Max Pro M2 Asus juga membawa Zenfone Max M2. Smartphone series Zenfone Max Pro M2 ini pasti sangat banyak di nanti kan oleh para penggemar smartphone di Indonesia. Hal ini tentu berkaca dari S Series yang sebelumnya yaitu seri Zenfone Max Pro M1 yang telah sukses dijual di pasaran Indonesia.

Advertisement

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Bila series sebelumnya yaitu series Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan varian RAM 3,4, 6 GB, dengan pilihan memori internal 32GB dan 64GB.

Dalam series Zenfone Max Pro M2 nantinya akan menggunakan layar sebesar 6”. Dengan resolusi layar sebesar 1080 x 2160 dengan menjalankan sistem Android versi 8. 0 atau versi Oreo. Untuk RAM sendiri menggunakan RAM sebesar 4 GB. baterai yang disematkan dalam smartphone ini juga sama dengan pendahulunya yaitu sebesar R5.000 mAh. Untuk sistem operasi Smartphone Ini menggunakan chipset Snapdragon 636. Untuk kameranya sendiri menggunakan kamera sebesar 13 megapixel. Dengan kamera tambahan semester 8 megapixel + 5 megapixel. So Bagi anda yang suka fotografi mungkin bisa menggunakan smartphone yang satu ini. Sangat ditunggu kehadiran Smartphone yang satu ini. Selain memiliki kemampuan sistem operasi yang tangguh, baterai dari Smartphone ini sangat bisa diandalkan. 

Advertisement

Baca Juga : 

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Smartphone

Cara Menggandakan Aplikasi Pada Smartphone

Demikian adalah artikel mengenai smartphone terbaru Asus Zenfone Max Pro M2 yang akan segera rilis di Indonesia. Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat jangan lupa share dan komen artikel ini. Terima kasih atas kunjungannya.

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *