Aplikasi TIP

Aplikasi TIP : Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Diposting pada

Aplikasi tip – saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Baru-baru ini terdapat sebuah aplikasi yang sedang viral dan banyak dipergunakan. Aplikasi tersebut adalah aplikasi tip, lalu seperti apa aplikasi ini berikut adalah ulasan nya. 

Telah banyak para youtuber ataupun para menulis yang telah melakukan review pada aplikasi tip. Kami telah merangkum beberapa hasil yang dapat anda jadikan sebagai acuan untuk menggunakan aplikasi ini. 

Apa aplikasi tip? 

Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja dengan mengundang teman ataupun saudara anda untuk menjalankan misi. Nantinya setiap Anda berhasil mengundang teman atau saudara anda anda akan mendapatkan sejumlah uang sebesar rp50.000. 

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa komisi yang dapat anda peroleh. Komisinya bervariasi mulai dari rp500.000 sampai dengan rp5.000.000. hal ini bergantung dari jumlah teman yang berhasil Anda undang untuk menjalankan misi pada aplikasi ini. 

Aplikasi TIP

Aplikasi ini menyediakan kan top-up ataupun deposit untuk menaikkan jumlah member. Jadi semakin tinggi level member anda maka semakin banyak kemungkinan anda mendapatkan uang dari aplikasi tip. 

Cara mendaftar aplikasi tip

  • Langkah pertama Anda bisa mengunjungi situs di bawah ini

bit.ly/tipapk

  • Langkah selanjutnya download dan install aplikasi ini
  • Lakukan pendaftaran dengan menggunakan email ataupun nomor HP milik anda. Pastikan anda mengisi kolom dengan benar mulai dari nama kata sandi dan juga kode referal
  • Langkah selanjutnya anda akan dapat melakukan proses login menggunakan aplikasi. 
  • Pada saat proses login terdapat level membership. Disini anda akan diarahkan untuk mengisi saldo deposit yaitu minimal rp20.000.

Apakah aplikasi tip terbukti membayar?

Untuk saat ini aplikasi ini masih membayar para membernya. Namun perlu dicatat bahwa aplikasi ini harus melakukan deposit jadi Anda harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini. Karena biasanya aplikasi yang memakai sistem deposit lama-kelamaan tidak akan membayar membernya. 

Apakah aplikasi tip aman? 

Aplikasi ini untuk saat ini masih aman, namun seperti yang telah saya jelaskan di atas aplikasi ini menggunakan sistem deposit yang harus kita curigai. Alangkah lebih baiknya kita memilih aplikasi penghasil uang yang lain selain aplikasi ini. 

Penutup

Berdasarkan berbagai ulasan yang telah kami rangkum dapat disimpulkan bahwa aplikasi ini cukup berbahaya. Karena Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu agar anda bisa menghasilkan uang. Anda bisa memilih alternatif aplikasi penghasil uang yang lain yang telah kami berikan dibawah ini. 

Baca Juga :

Funluck APK : Game Panghasil Uang Secara Cepat

Vidmate Apk : Aplikasi Penghasil Uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *