Aplikasi Menggambar di HP Android Terbaik dan Gratis
Aplikasi Menggambar di HP Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi Menggambar di HP Android

Diposting pada

Artflow

artflow adalah aplikasi menggambar di Android yang luar biasa dan sangat cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Aplikasi ini hadir dengan lebih dari 79 alat dan beras termasuk juga penyesuaian warna tombol undo dari dulu hingga 16 layar gambar dengan 11 mol the blending. Yang berbeda aplikasi ini juga memiliki tampilan yang intuitif dan sangat ramah menggunakan aplikasi ini. Kamu dapat gambar dari galeri atau pameran Smartphone untuk dijadikan dasar setelah selesai menggambar. Kamu juga bisa mengekspor gambar kamu ke file di SD card ataupun tranfer file secara online.

Download

Baca Juga : Aplikasi Video Bokeh Full Apk Hot No Sensor 2019

Paper draw

Aplikasi yang perlu dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman menggambar di kehidupan nyata ke dalam layar smartphone Android. Aplikasi ini menawarkan fitur yang diperlukan yang mencakup berbagai jenis kuas penggaris penghapus dan masih banyak lagi. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengimpor gambar sebagai sketsa dasar dan mengaturnya ke mode transparan. Untuk kemudian kamu bisa menggambar di atasnya memiliki berbagai pilihan kuas dan palet warna selain itu pada aplikasi ini. Kamu juga bisa menambahkan teks untuk membuat gambar yang kamu buat semakin sempurna. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi menggambar di Android yang layak untuk dicoba bagi kamu yang ingin belajar untuk menggambar.

Ibis paint

Ibis paint adalah aplikasi melukis di Android yang dilengkapi dengan banyak fitur yang menyenangkan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 140 jenis buah berbeda yang bisa atau mau pilih sesuai kebutuhan mu. Selain itu ada 37 jenis filter 46 pilihan swinton dan 27 mode blending yang bisa kamu dapatkan untuk membuat karya menjadi semakin keren. Kamu juga dapat menyimpan gambar dari galeri dan menggunakan beberapa lapisan air yang akan mempermudah kamu ketika menggambar. Pada aplikasi ini juga bisa merekam proses menggambar sehingga nantinya kamu bisa membagikan video menggambar yang kamu lakukan ke sosial media ataupun YouTube.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *